Dikabarkan Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Ungkap Tipe Pria Idamannya

Aaliyah Massaid
Sumber :

JAKARTA – Putri dari Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar. Kabar mengenai kedekatan keduanya viral di media sosial dan diberitakan oleh banyak media.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Hingga saat ini, Thariq dan Aaliyah belum angkat bicara memberi penjelasan terkait status hubungan mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah-tengah kabar hubungan asmara itu viral, Aaliyah hadir menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Diketahui, Aaliyah juga merupakan sahabat dekat Aurel. Keduanya sudah berteman sejak lama. Dalam konten YouTube itu, Aaliyah mengungkap seperti apa tipe pria idamannya.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Pertama, Aaliyah sangat menyukai pria yang mengutamakan keluarga atau family man. Hal itu didasari karena Aaliyah merasakan cinta dan kepedulian yang luar biasa dari ayahnya dahulu. 

"Kalau fisik aku gak tahu ya sebenarnya. Tapi kalau tipe sukanya family man, karena papa aku itu family man banget dan aku selalu suka, papa aku itu dulu selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya," kata Aaliyah dikutip dari channel YouTube Need A Talk, Sabtu, 9 September 2023.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Selain itu, Aaliyah juga menginginkan pria yang soleh. Bukan tanpa alasan, Aaliyah merasa seorang pria nantinya akan menjadi imam, maka dari itu harus bisa membimbing keluarga dalam berbagai hal salah satunya dalam hal agama.

"Yang pasti soleh. Karena kan cowok itu menjadi calon imam kan pastinya nanti yang harus membimbing keluarga," ucapnya.

Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Tidak berhenti sampai di situ, tipe pria idaman Aaliyah selanjutnya adalah pekerja keras. Aaliyah ingin pria yang tahu dan paham bagaimana cara memperlakukan pasangannya dan juga keluarga.

"Dan pekerja keras itu sudah pasti dan tahu kodratnya sebagai laki-laki. Karena kan nantinya dia kan jadi imam jadi dia tahu harus gimana caranya memperlakukan pasangannya, memperlakukan keluarganya, orang tua pasangannya," kata Aaliyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya