Fan Meeting di Jakarta, Ahn Hyo Seop: Saya Mas Ucup

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

JAKARTA – Ahn Hyo Seop mendapatkan nama pnggilan tersendiri dari para penggemarnya di Indonesia. Nama tersebut dibuat supaya hubungan fans dan artisnya terkesan lebih dekat dan akrab. Berawal dari nama aslinya yaini Hyo Seop yang dipelintir menjadi Yusuf, kemudian agar terkesan lebih melokal, terciptalah nama Ucup sebagai nama Indonesia Ahn Hyo Seop.

Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

Ketika pertama kali mengetahui nama tersebut, Ahn Hyo Seop mengaku langsung menyukainya. Nama Ucup terdengar lucu bagi sang aktor. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau aku, dari kedengarannya lucu ya. Aku suka sih," kata Ahn Hyo Seop, dalam acara fan meeting yang bertajuk 2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR The Present Show 'here and now' yang digelar di Hall Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu 9 September 2023.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Ia pun langsung mencoba memperkenalkan diri dengan nama Indonesianya tersebut.

Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

"Saya mas Ucup," kata Ahn Hyo Seop.

Aktor kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa ketika masih kecil ia tidak punya banyak nama panggilan. Biasanya, teman-teman terdekat memanggilnya dengan sebutan Seop Seop-i yang diambil dari nama belakangnya. Selain itu, orang tuanya juga memanggilnya Paul alih-alih nama aslinya.

Sebagai seorang aktor yang 8 tahun bergelut di dunia hiburan, Ahn Hyo Seop telah menjadi panutan bagi para penggemarnya. Meskipun sering kali merasa kesepian, Ahn Hyo Seop punya cara tersendiri untuk memecahkan kebosanan itu. Ia pun memberikan tips kepada para penggemarnya agar selalu bersemangat menjalani hidup.

"Saya percaya hidup itu pilihan dan Anda bisa mengubah hidup sesuai pilihan Anda," kata Ahn Hyo Seop.

Fan meeting Aktor Korea Selatan, Ahn Hyo Seop

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Ia juga memiliki sebuah mantra yang selalu diucapkannya supaya bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

"Hiduplah saat ini karena kebahagiaan itu hanya bisa kita nikmati sekarang saja. Jadi saya memilih untuk bahagia," kata Ahn Hyo Seop.

Berkat bakatnya dalam berakting, kini Ahn Hyo Seop memiliki begitu banyak penggemar dari berbagai negara. Di Indonesia sendiri, ternyata para fans banyak yang mengagumi karakter Kang Tae Moo yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop dalam drama A Business Proposal. Film tersebut laku keras di Indonesia hingga nangkring di peringkat pertama di layanan streaming.

Ahn Hyo Seop awalnya tidak menyangka bahwa drama yang ia perankan itu bisa sukses. Namun, ia mengakui saat pertama kali membaca naskah, cerita dalam drama tersebut memang sangat menarik.

"Ngga nyangka banget A Business Proposal laku. Tapi untuk waktu pertama nerima script dan baca memang seru banget jadi saya fokus banget. Pada saat saya baca script saya healing dan merasa 'oh nanti penonton juga merasakan yang sama'," ujar Ahn Hyo Seop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya