Sisca Kohl dan Jess No Limit Dikaruniai Anak Pertama, Siapa Nama Sang Bayi?

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • Instagram @jessnolimit

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan public figure ternama Sisca Kohl dan Jess No Limit. Pada hari Sabtu, 9 September 2023, Jess No Limit mengumumkan kabar bahagia bahwa ia dan Sisca telah dikaruniai anak pertama. Sisca melahirkan bayi perempuan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia itu diunggah Jess ke akun Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah video yang menampilkan kebersamaanya dengan sang buah hati. Dalam video itu tampak putri pertama Jess dan Sisca tengah tidur diselimuti selimut warna putih. Sementara itu, Jess yang berada di samping buah hati tampak sangat bahagia. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jess No Limit mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena anak pertamanya dengan Sisca Kohl telah lahir dengan selamat. Anak pertama Jess dan Sisca tersebut diberi nama Sophia Eleanor Justin.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

"Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit telah lahir di dunia dengan selamat!" tulis Jess No Limit dikutip VIVA, Sabtu, 9 September 2023.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Hingga artikel ini dibuat, lebih dari sembilan ribu warganet memberi komentar bahagia. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis juga ikut memberi selamat.

"Selamat jesss," tulis Atta Halilintar.

"congrats broo," tulis Baim Wong.

Sisca Kohl dan Jess No Limit

Photo :
  • IG @siscakohl

Sebagai informasi, Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah pada bulan Oktober tahun 2022 lalu. Keduanya baru mengumumkan pernikahan mereka ke publik pada akhir bulan November 2022.

Saat itu, dalam informasi di unggahan akun Instagram @jessnolimit, diumumkan ia dan Sisca telah resmi menyandang status Mr. & Mrs. No Limit.  "10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca,” tulis Jess No LImit dikutip dari akun Instagram @jessnolimit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya