Respons Ayah Fadly Faisal Saat Ditanya Soal Video Syur Diduga Rebecca Klopper

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal enggan mengomentari berita viral tentang video syur diduga Rebecca Klopper. Faisal merasa tidak tepat jika ia harus memberi tanggapan atau mengomentari kasus video syur diduga Rebecca itu.

Khansa Tabina, Konten Kreator yang Sosoknya Jadi Sorotan Gegara Film Siksa Kubur Joko Anwar

Faisal juga enggan mengomentari hubungan Fadly dengan Becca. Beredar kabar, bahwa hubungan Fadly dan Becca sudah putus, namun kabar itu belum terbukti kebenarannya.

Belum diketahui apakah hubungan asmara Becca dan Fadly benar-benar putus atau tidak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Kalau (nanya) ke saya kurang tepat. Setelah saya pikir, kurang tepat kalau saya menanggapinya," kata Haji Faisal ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 9 September 2023.

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Saat kembali ditanya perihal video syur diduga Rebecca Klopper, Haji Faisal tetap tidak mau memberi tanggapan. Sekali lagi, ia merasa tidak perlu untuk memberi komentar.

"Makanya saya enggak perlu mengomentari hal itu. Kan saya sudah jawab, sudah lah," kata Haji Faisal.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Enggak, enggak, saya enggak tahu, saya tidak mau tahu," tambah haji Faisal saat kembali ditanya.

Sebagai informasi, media sosial tengah dihebohkan oleh berita terkait adanya video syur berdurasi 11 menit dengan pemeran diduga Rebecca Klopper. Video itu awalnya muncul di media sosial X atau yang sebelumnya bernama Twitter.

Haji Faisal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi

Hingga artikel ini dibuat, Rebecca Klopper belum angkat bicara memberi keterangan apapun. Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Becca ditimpa isu dugaan video syur.

Beberapa waktu yang lalu, ia juga pernah ditimpa hal yang sama. Saat itu, viral video syur diduga Rebecca Klopper dengan durasi 47 detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya