Viral Foto Geni Faruk bersandar di Pundak Aaliyah Massaid, Kode Sudah Beri Restu?

Geni Faruk bersandar di Pundak Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA –  Kabar kedekatan Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah ramai di kalangan netizen. Keduanya digosipkan tengah dekat setelah netizen menemukan adanya tas mirip milik Aaliyah yang pernah dipakainya di Amerika ada di sofa rumah Thoriq.

Romantis, Isi Hati Aaliyah Massaid Usai Dilamar Thariq Halilintar

Tak sampai di situ saja, keduanya juga sempat keciduk memberikan surprise ulang tahun untuk putra pertama Maia Estianty dengan Ahmad Dhani Al Ghazali awal September ini. Kabar kedekatan keduanya juga semakin berhembus kencang setelah Aaliyah dan Thoriq sering memberikan tanda likes di unggahan instagram mereka masing-masing. Scroll lebih lanjut ya.

Terbaru, publik dihebohkan dengan foto yang beredar di media sosial. Ibunda Thoriq Halilintar, Geni Faruk yang bersandar di pundak Aaliyah Massaid. Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat Geni Faruk menggunakan pakaian serba hitam bersandar di pundak Aaliyah sambil menaruh tangan Geni di bahu Aaliyah.

Aaliyah akan Dinikahi Thariq, Reza Artamevia Ungkap Pesan Menyentuh untuk Almarhum Adjie Massaid

Sementara di sebelah Aaliyah Massaid terlihat Thoriq Halilintar menggunakan t-shirt berwarna putih senada dengan outfit yang dikenakan putri kedua Reza Arthamevia itu. Sedangkan ayah Thoriq duduk di sebelahnya. 

Thariq Halilintar Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Minta Restu Nikahi Aaliyah Massaid

"Mulai serius, Thariq dan Aaliyah," demikian caption dalam unggahan akun instagram @gossipnesia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang menduga bahwa foto tersebut adalah editan. 

"Keren banget euy, editannya kayak beneran," kata netizen.

"Kayak editan apa mata gue yang salah wkwk," kata  yang lainnya.

"Editan itu woi.. hadeh kocak banget ngurusin hidup orang lain. Thariq kan bukan suami orang dan Aaliyah bukan istri orang juga.. ribet amat sih kalian," komentar netizen yang lainnya lagi.

Aaliyah Massaid

Photo :

Namun, tak sedikit juga yang seolah menilai kalau foto itu benar adanya.

"Yaiyalah anaknya Diva masa mau nolak," sindir  netizen.

"Keluarga TH mungkin pengen punya besan para Diva hihi," komentar netizen lainnya. 

“Semoga beneran jadi hingga pernikahan ya, kesian anak perempuan orang dibully mulu,” kata lainnya.

kalo dari kesantunan, tata cara berbicara, ketenangan, Alya memang terlihat lebih mateng. Calon mertua lebih demen yang begini. Tapi masalah gaya hidup ngapain aja hati-hati ya kite mana tau,” kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya