Atta Halilintar Ungkap Kapan Anak Keduanya Lahir, Netizen Heboh

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah siap sambut kelahiran anak kedua
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA – Atta Halilintar menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Atta tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Aurel Hermansyah

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Dalam foto itu, keduanya tengah berpose mesra dalam balutan busana kompak berwarna kuning emas dengan motif payet. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ada hal yang mencuri perhatian dalam foto itu yakni perut Aurel yang tampak semakin besar menjelang hari kelahiran anak keduanya. Ya, Aurel saat ini tengah hamil anak kedua. 

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Atta mengunggah tiga slide foto, pertama menampilkan dirinya tengah berpose menyandarkan wajah ke perut Aurel. Tidak hanya itu, Atta juga tampak memegang perut sang istri. Keduanya memperlihatkan ekspresi wajah bahagia.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengungkap bahwa Aurel tidak lama lagi akan melahirkan dan mereka akan segera dikaruniai anak kedua.

Menurut Atta, kurang lebih 60 hari lagi anak keduanya itu akan lahir. Sebentar lagi, kandungan Aurel berusia tujuh bulan.

"60 hari lagi menuju berjumpa anak ke 2 kami… 2 Hari lagii 7 Bulanan anak ke 2," tulis Atta Halilintar dikutip VIVA, Sabtu, 9 September 2023.

Sontak saja, netizen khususnya penggemar langsung menyerbu unggahan Atta itu dengan komentar positif. Mereka ikut merasa bahagia karena sebentar lagi Atta dan Aurel akan dikaruniai anak kedua.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

"Lancar2 bang lahiran anak keduanyaaa, semoga sehat wal afiat ibu dan anaknya."

"Bismillahirrahmanirrahim Lancar Sampai Persalinan Nanti Aamiin Ya Allah."

"Bismillah semoga mamanur lancar, sehat, lahiran adenya kakak Ameena Aamiin yra."

"Masya Allah sehat sehat adek bayi sampai lahir kedunia, see u kami menantikan kamu."

"Semoga acaranya berjalan lancar dan barokah, aamiin."

Sebagai informasi, setelah resmi menikah pada April 2021, Atta dan Aurel dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 22 Februari 2022 yang diberi nama Ameena Hana Nur Atta.

Kelahiran Ameena sempat ramai diberitakan dan disambut bahagia oleh keluarga dan juga penggemar Atta dan Aurel.

Saat ini, Ameena tumbuh menjadi anak yang menggemaskan dan lucu, tak jarang tingkahnya viral di media sosial. Sampai-sampai, Ameena menjadi salah satu anak artis yang telah memiliki banyak penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya