Aktor Ahn Hyo Seop Gugat Han Seo Hee Atas Pencemaran Nama Baik

Han Seo Hee dan Ahn Hyo Seop.
Sumber :
  • Allkpop.

Korea Selatan – Aktor Ahn Hyo Seop baru-baru ini mengambil langkah hukum dengan menggugat mantan calon trainee, Han Seo Hee, setelah heboh soal percakapan kontroversialnya di antara mereka diduga bocor ke media sosial. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Seperti diketahui, sebelumnya Han Seo Hee telah membagikan tangkapan layar percakapan KakaoTalk yang diduga dengan aktor Ahn Hyo Seop hingga membuat gempar di dunia maya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • Instagram @imhyoseop
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Dalam percakapan tersebut, Han Seo Hee mengajak Ahn Hyo Seop untuk makan malam dan menyiratkan hubungan yang lebih dekat. Setelah kontroversi tersebut mencuat, Han Seo Hee membantah semuanya dan mengklaim bahwa dia membuat semua percakapan palsu.

Namun, dilansir dari Koreaboo, Ahn Hyo Seop baru-baru ini telah mengajukan gugatan hukum terhadap Han Seo Hee. Gugatan tersebut mencakup pencemaran nama baik dan fitnah, dengan pengacara sang aktor yang menyatakan bahwa pesan Han Seo Hee merusak reputasi kliennya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Han Seo Hee dan Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Allkpop.

Percakapan yang dibagikan oleh Han Seo Hee tampaknya menyiratkan bahwa Ahn Hyo Seop terlibat dalam hubungan yang tidak senonoh. Gugatan ini bertujuan untuk melindungi reputasi Ahn Hyo Seop dan mengklarifikasi bahwa tuduhan yang diajukan oleh Han Seo Hee adalah tidak benar.

Meskipun Han Seo Hee berusaha membantah klaim tersebut dan menyatakan bahwa dia membuat pesan palsu, langkah hukum ini menunjukkan seriusnya konsekuensi dari penyebaran informasi palsu yang dapat merusak nama baik seseorang, terutama salah satu aktor ternama dan populer pemeran drama Business Proposal tersebut. 

Kini, publik menantikan perkembangan selanjutnya dalam kasus ini dan bagaimana hukum akan menyelesaikannya. Gugatan ini juga menjadi peringatan tentang risiko yang mungkin dihadapi oleh individu yang menyebarkan informasi palsu atau merusak reputasi seseorang di era media sosial.

Berikut ini isi chat yang beredar:

Ahn Hyo Seop: Mau ngapain?

Han Seo Hee: Ayo pesan banyak room service dan makan malam di sana.

Bukan aku yang membayar.

Atau kita bisa melakukan hubungan seks.

Ah, balas cepat.

Apa kau mengabaikanku?

Mau mati?

Ahn Hyo Seop: Kau...

Kenapa kau

Berbicara seperti itu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya