Tegaskan Rumah Tangganya Selalu Baik, Rizky Billar: Cuma Salah Pilih Pengacara Aja

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini diketahui sedang menikmati liburan keliling Eropa bersama dengan rombongan brand ambassador produk kecantikan yang dimiliki oleh Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

BAP Korupsi Kementan Bocor ke SYL, KPK Duga Berasal dari Pengacara

Saat dalam perjalanan menaiki bus, para selebriti nampak bersuka cita dan menceritakan pengalaman mereka masing-masing. Tiba lah pada giliran Lesti Kejora yang mengungkapkan bagaimana kondisi rumah tangganya saat ini. Scroll lebih lanjut.

"Ini dedek bukan nyeritain kita berdua, tapi berdoa. Alhamdulillah rumah tangga kita mah ya," kata Lesti Kejora, mengutip video TikTok @ur.circles, Jumat 9 Februari 2024.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Mendengar istrinya membicarakan kondisi rumah tangga saat ini, Rizky Billar langsung maju untuk mengambil mic yang dipakai oleh Lesti Kejora. Ia menambahkan bawa kondisi rumah tangganya selama ini selalu baik hanya saja mereka sempat punya kesalahan di masa lalu.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kesalahan yang disebut oleh Rizky Billar itu diduga menyindir mantan pengacara Lesti Kejora yang menangani kasus KDRT mereka pada September 2022 lalu.

"Kita baik-baik aja cuma salahnya, salah pilih pengacara aja," kata Rizky Billar.

Terdengar suara tawa memenuhi isi bis tersebut termasuk Lesti Kejora sendiri yang terbahak-bahak mendengar ungkapan suaminya.

Rizky Billar

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Lesti Kejora juga tak mau menambahkan banyak hal lagi khawatir akan memperumit masalah

"Kalau udah ke situ ngga bisa ngomong apa-apa lagi," kata Lesti Kejora.

Dari ucapan Rizky Billar itu, netizen banyak menduga pengacara yang dimaksud adalah Sandy Arifin. Saat kasus KDRT dahulu, Rizky Billar dipenjarakan lantaran tuduhan telah melakukan kekerasan terhadap istrinya.

Tetapi hingga masalah itu berlalu, Rizky Billar juga banyak membantah telah melakukan tindak KDRT seperti yang dituduhan oleh pengacara Lesti Kejora.

"Padahal Sandy Arifin itu baik loh, dia kan dibayar ya jalanin tugas aja," kata seorang netizen.

Rizky Billar langsung angkat bicara menanggapi komentar netizen tersebut. Menurutnya, tidak baik terlalu mempercayai orang lain karena bisa mengecewakan atau malah ditusuk dari belakang seperti dirinya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar.

"Dunia ini abu abu mas, jangan senaif itu. Dulu saya terlalu naif hingga ditikam dari belakang," komentar Rizky Billar.

Kembali pada September 2022 lalu, Rizky Billr ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Rizky Billar diduga telah berselingkuh dan ketahuan oleh istrinya sehingga ia tidak terima dan melakukan kekerasan pada Lesti Kejora. Rizky Billar disebut telah mencekik, membanting ke kasur, hingga menarik tangan Lesti Kejora kemudian membantingnya ke lantai.

Tak lama setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora justru datang ke kantor polisi dan mencabut laporannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya