Declyn Lauper, Putra Penyanyi Cyndi Lauper Terlibat Kasus Obat-Obatan dan Barang Bersenjata

Declyn Lauper, putra dari ikon musik cantik Cyndi Lauper ditangkap
Sumber :
  • new york post

Amerika SerikatDeclyn Lauper, putra dari ikon musik cantik, Cyndi Lauper, ditangkap dengan barang bukti senjata dan obat-obatan setelah tragedi penembakan di Harlem pada Rabu malam waktu AS.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Polisi kini sedang menyelidiki kawasan 135 W. 112th St setelah seorang pria berusia 24 tahun ditembak di kaki di depan sebuah gedung apartemen sekitar pukul 19.15 malam.

Sekitar 15 menit setelah penembakan, polisi New York menemukan rapper Declyn Lauper berada di dekat gedung dengan senjata dan obat-obatan tanpa memberikan info dengan jelas mengenai zat apa yang ada di obat-obatan tersebut, menurut sumber yang tidak diketahui namanya.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Declyn Lauper, putra dari ikon musik cantik Cyndi Lauper ditangkap

Photo :
  • new york post

Saat itu, suasana sangat menegangkan akibat dua peristiwa dengan waktu yang hampir bersamaan. Akibat dua peristiwa tersebut, banyak pihak berwenang yang dikerahkan untuk mendatangi lokasi secara langsung.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Pihak berwenang pun belum memberikan informasi detail terkait kejelasan apakah penangkapannya itu berhubungan dengan penembakan tersebut.

Korban tembakan langsung dibawa oleh pihak paramedis ke Rumah Sakit Mount Sinai Morningside dalam kondisi stabil, ia dengan segera mendapat perawatan intensif dari rumah sakit tersebut.

Sementara itu, pihak berwenang mengatakan Declyn Lauper didakwa melakukan tindak pidana karena kepemilikan senjata yang dibawanya.

Ini bukanlah tindakan kriminal pertama yang dilakukan Declyn Lauper, putra dari seorang penyanyi  lagu Girls Just Want to Have Fun. sebelumnya dia juga pernah terjerumus ke dalam masalah yang menyangkut nya pada jalur hukum.

Declyn Lauper, putra dari ikon musik Cyndi Lauper ditangkap

Photo :
  • new york post

Pada tahun 2022, dia pernah mengalami kasus akibat kendaraan hasil curian yang berhasil dirinya dapatkan. Tak lama setelah itu, dia mengaku bersalah dan dipenjara, namun ia berhasil melarikan diri tidak lama setelah dirinya ditangkap atas kasusnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya