Sebut Galang Dana 'Palestina' Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

VIVA Showbiz –  Kasus kematian yang dialami putra Tamara Tyasmara belum juga menemukan titik terang. Terlebih, baru-baru ini jenazah putra semata wayangnya bernama Dante ini dilakukan ekshumasi (pengangkatan jenazah dari kubur) oleh tim penyidik Polda Metro Jaya Jakarta.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Di mana, tindakan ekshumasi itu dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian Dante. Seperti diketahui, Dante (6 tahun) mendadak dikabarkan meninggal dunia saat sedang bermain di kolam renang.

Di tengah kasus kematian Dante yang masih dalam penyidikan dan belum menemukan titik temu, Tamara Tyasmara justru mendapat berbagai hujatan pedas dari warganet. Alih-alih banyak yang berbela sungkawa pada sang artis, Tamara justru mendapatkan banyak kecurigaan yang dilayangkan dari warganet di media sosial.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Bagaimana tidak, bukannya masih dalam suasana berkabung dan sibuk melakukan penyidikan pada kematian sang putra, Tamara justru membuka galangan donasi untuk Palestina yang mengatas namakan sang putra yang sudah lebih dulu meninggal dunia.

Melalui unggahan Instagramnya, Tamara menggalang donasi dan menyebut bahwa ini merupakan salah satu impian putra tercintanya, Dante.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Dalam keterangan Instagramnya tersebut, Tamara juga menuliskan keinginan sang putra dalam foto dan juga caption unggahan tersebut. Tamara menuliskan bahwa, sang putra Dante ingin sekali bisa membantu dan bertemu anak-anak Palestina.

"Keinginan terakhir Dante kakak-kakak semua. 'Membantu dan bertemu anak-anak Palestina'" tulis Tamara dalam caption Instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, Tamara Tyasmara secara terang-terangan mengajak warganet untuk mewujudkan salah satu impian sang putra yang belum terlaksana tersebut.

"Kalau kakak-kakak semua ada rezeki lebih boleh ikut Dante membantu ya. Atau kakak-kakak bisa bantu posting atau share postingan ini. Linknya ada di bio ya kakak-kakak semuanya," lebih lanjut.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Instagram Tamara baru-baru ini sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Itu foto anaknya pegang bendera juga editan bgt kepalanya deh... Perhatiin aja, sampe segitunya minta donasi," tulis warganet.

"Gila sih hasil otopsi masa ada gigitan dan lo sebagai ibu ngakuin kalo udah gigit anak sendiri," timpal lainnya.

"bapaknya terus up #justicefordante , ibu nya malah buat donasi? gue jadi lo, mana bisa repost story org, mana bisa maen hp, stress nya bukan main anak meninggal tiba tiba. ada apa ini? anak baru meninggal udah mau bikin acara 100hariaan dengan buka DONASI? embel" untuk bantu saudara kita dipalestina. sorry sorry aja, gue jadi lo mana bisa mikirin orglain saat anak sendiri baru meninggal," timpal lainnya.

"Ini maksudnya gimana ya?? Lah kan ibunya artis,emang gak punya duit 1-2jt buat donasi kepalestina klo emang benar itu niat alm anaknya?" tandas lainnya.

"Di IG gak pernah upload foto anak, sekali nya upload pasti endorse , dan sekarang sekali nya upload anak nya udah gak ada," seru lainnya.

"Kak kayanya kurang elok yah dante blm 100 hari udh buka donasi gini, penyebab meninggalnya aja kan blm jelas," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya