Drakor Son Ye Jin dan Jung Hae In Bakal Dibuat Versi India

Jung Hei In dan Son Ye Jin
Sumber :
  • Instagram.com/jtbcdrama

VIVA – Drama Korea populer yang dibintangi Son Ye Jin dan Jung Hae In, Pretty Noona Who Buys Me Food (juga dikenal dengan 'Something in the Rain'), akan dibuat ulang ke dalam drama India.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Studio JTBC baru-baru ini mengonfirmasi bahwa produksi dari drama versi India itu akan dilakukan dengan Pocket Aces, sebuah perusahaan hiburan digital terbesar di India.

Drama yang tayang tahun 2018 itu diperankan oleh Son Ye Jin sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee. Yoon Jin Ah lebih tua setahun dari Seo Joon Hee, dan dia adalah teman dari kakak perempuan Seo Joon Hee. Cerita drama tersebut berputar di kedua karakter yang saling jatuh cinta itu setelah saling kenal sejak kecil.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dikutip dari Soompi, dengan pembuatan drama versi India ini, JTBC Studio akan mengambil langkah pertama merkea masuk ke dalam pasar India. Minat terhadap konten Korea sedang menanjak di India, yang memiliki 1,4 miliar penonton dan pasar film Bollywood terbesar di dunia.

Di India, pembuatan ulang yang melokalisasi konten Korea sedang aktif dilakukan. Pembuatan ulang film Korea seperti 'The Man from Nowhere' dan 'Ode to My Father' mendulang banyak kesuksesan. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Kini perhatian tengah difokuskan pada apakah properti intelektual JTBC Studio dan tim produksi terbaik India mampu menciptakan produksi yang apik.

Jung-Hae-In dan Son-Ye-Jin

Photo :
  • soompi

JTBC Studio juga mengutarakan keinginan mereka untuk mendekati penonton India lewat cara yang lebih ramah melalui adaptasi yang cocok untuk negara itu.

"Aku senang drama ‘Pretty Noona Who buys Me Food’ dibuat ulang untuk penonton India. Kolaborasi ini akan menjadi peluang penting bagi JTBC Studio untuk mengambil langkah pertamanya ke pasa dinamis India. Diperkirakan porperti intelektual JTBC Studio dan kemampuan produksi Pocket Aces akan dipertemukan dan menciptakan proyek yang lebih baik," kata CEO JTBC Studio Jung Kyung Moon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya