Hyun Bin dan Son Ye Jin Adakan Pertemuan Keluarga, Fakta-fakta Terkuak

Pertemuan keluarga Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Pasangan selebriti, Hyun Bin dan Son Ye Jin ramai dikabarkan akan menikah di bulan Maret 2022. Jelang pernikahan, keduanya mengadakan pertemuan keluarga.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Seolah hubungan keduanya sudah begitu dekat, mereka pun tak canggung mengungkapkan suasana pertemuan keluarga mereka. “Hyun Bin bertingkah lucu saat dia mabuk,” kata Son Ye Jin mengungkapkan seperti dikutip laman Soompi. 

Dikutip laman KBI Zoom, dilaporkan bahwa suasana pertemuan keluarga “Couple of the Century” Hyun Bin dan Son Ye-jin sangat ramah. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Women's Chosun melaporkan dalam edisi Maret tentang proses persiapan, termasuk wawancara eksklusif, suasana pertemuan keluarga antara Hyun Bin dan Son Ye-jin, dan persiapan untuk rumah pengantin baru dan upacara pernikahan mereka.

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Pertemuan keluarga itu dikabarkan diadakan di Seoul karena keduanya menjalankan jadwal yang begitu padat. Hyun Bin cukup pendiam, tetapi ketika alkohol masuk, dia mulai bercanda dan bertingkah lucu. 
Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Hyun Bin mengatakan bahwa dia mungkin lebih pendiam karena dia gugup, tetapi dia bukan peminum berat.

Selain itu, sumber juga mengatakan orang tua Son Ye-jin adalah keluarga biasa. Kebetulan yang menarik adalah bahwa ayah Son Ye-jin dan Hyun Bin adalah mantan anggota Korps Marinir. Hyun Bin menjadi berita utama dengan menjadi sukarelawan untuk melayani di Korps Marinir ketika dia sedang menikmati puncak popularitasnya setelah kesuksesan “Secret Garden“.

Son Ye-jin dan Hyun Bin

Photo :
  • strait times

Tahun lalu, Hyun Bin juga menandatangani kesepakatan di sebuah penthouse mewah di Desa Achiul, Gyeonggi-do, yang merupakan rumah pengantin baru pasangan itu. Rumah tersebut memiliki area khusus seluas 296,27 meter persegi, dan Hyun Bin membelinya secara tunai seharga 4,8 miliar won. Penyanyi Park Jin-young dan aktor Oh Yeon-seo juga tinggal di dekatnya.

Rumor pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin telah muncul sejak tahun lalu ketika berita pembelian penthouse Hyun Bin diterbitkan, tetapi keduanya dilaporkan menunda pernikahan mereka hingga awal tahun ini karena pandemi dan jadwal kerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya