Beredar Foto Terbaru Son Ye Jin Pasca Melahirkan

Son Ye Jin.
Sumber :
  • Instagram @yejinhand

VIVA Showbiz – Baru-baru ini beredar di media sosial foto terbaru dari istri Kim Hyun Bin yakni Son Ye Jin pasca dirinya melahirkan. Seperti diketahui, aktris berusia 41 tahun itu belum lama ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada November 2022 lalu. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Foto Son Ye Jin pasca melahirkan itu diunggah oleh akun bernama @BinJinHand_22 di media sosial Twitter. Pemilik akun memperlihatkan foto sang aktris dan menuliskan rasa senangnya bisa melihat penampakan terbaru dari Son Ye Jin. Bahkan dia berharap agar idolanya itu kembali memiliki project lagi. 

Foto Son Ye Jin pasca melahirkan beredar

Photo :
  • Twitter@BinJinHand_22
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

“Hari yang menyenangkan melihat foto Hyun Bin bersama Tim Harbin dan sekarang Son Ye Jin. Apakah dia akan kembali berakting atau proyek apa pun ??? Saya harap begitu!!! Dan saya berharap foto keluarga itu dalam satu posting IG suatu hari nanti,” keterangan yang ditulis akun @BinJinHand_22 di Twitter yang dikutip pada Kamis, 6 April 2023. 

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Dalam foto yang beredar tersebut, Ye Jin tampak sedang duduk sambil menunduk dan diduga sedang makan bersama teman-temannya. Istri aktor ternama Korea Selatan tersebut mengenakan pakaian berwarna ungu dengan rambut pendek sebahunya. 

Aktris kelahiran 1982 itu juga masih terlihat cantik meskipun baru saja melahirkan. Memang terjadi sedikit perubahan pada penampilannya pada tubuhnya. Namun, hal itu tak mengurangi kecantikan Ye Jin, mengingat dirinya memang baru saja melahirkan. 

Para penggemarnya pun merasa sangat senang saat foto tersebut beredar luas di media sosial. Bahkan seorang penggemar merasa tak percaya bisa melihat potret terbaru idolanya. 

“Ok saya terlambat ke pesta tapi omggggg sangat senang tapi masih tidak percaya saya bisa melihat foto-foto ini!!!!” tulis akun @lovetobinjin di Twitter. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Sementara itu, pada baru-baru ini Ye Jin juga membagikan foto pernikahannya dengan Hyun bin untuk merayakan peringatan satu tahun pernikahan mereka. Hubungan rumah tangga keduanya diketahui berjalan dengan lancar dan baik dengan diunggahnya foto tersebut.

Sebelumnya, rumah tangga keduanya sempat mendapatkan rumor miring dan dikabarkan akan bercerai. Namun, foto pernikahan dan perayaan satu tahun menikah otomatis menepis rumor perceraian terswbut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya