Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Cerai Karena Terlilit Utang Judi

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Baru-baru ini tersebar rumor miring soal rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dikabarkan telah bercerai setelah 6 bulan menikah. Sebuah konten YouTube tak dikenal memposting video pendek yang mengklaim bahwa pasangan tersebut bercerai karena Hyun Bin terlibat utang judi dan mengalami kerugian investasi saham.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai pada bulan April. Hyun Bin kehilangan ?3,00 miliar KRW (sekitar US$2,29 juta) melalui investasi saham dan juga memikul banyak hutang judi. Son Ye Jin terus bertahan tetapi dia tidak bisa lagi dan ingin bercerai," bunyi keterangan video tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

Mengetahui kabar itu, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, memberikan tanggapan soal rumor konyol tentang Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sama sekali tidak benar itu.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • VAST Entertainment

"Video itu konyol dan tidak benar sama sekali. Bukannya kami tidak mengetahuinya, karena kami terus memantau berita palsu. Karena itu tidak benar, kami berdiskusi secara internal bagaimana menghadapinya. Kami bersiap untuk menjawab bahwa itu tidak benar," kata VAST Entertainment, mengutip Soompi, Senin 20 Maret 2023.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Pihak agensi pun tanpa ragu akan melaporkan situs tersebut apabila pemiliknya tidak mau menghapusnya.

"Kami mengambil tindakan terhadap situs tersebut, melaporkan video tersebut dan memintanya untuk dihapus, dan kami akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan lebih lanjut jika diperlukan," pungkasnya.

Video tersebut juga mengklaim bahwa masalah rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye Jin telah dibahas dalam acara Tonight Show with Jimmy Fallon lalu menayangkan klip dari Jimmy Kimmel.

Video tersebut juga mengklaim bahwa Jimmy Kimmel berbicara tentang masalah perceraian itu dan mengatakan bahwa dia mempertaruhkan banyak uang di samping karena dia tampan, Hyun Bin sangat gila untuk berjudi. 

Tetapi bahkan penonton yang tidak mengerti bahasa Korea atau Inggris pun akan menyadari bahwa Jimmy Kimmel tidak membicarakan Hyun Bin di acaranya tersebut. Selain itu, saluran YouTube itu secara konsisten mengeluarkan cerita pendek, memulai rumor palsu tentang berbagai selebritas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya