Son Ye Jin Bakal Aktif Lagi di Industri Hiburan Usai Melahirkan

Son Ye Jin.
Sumber :
  • Instagram @yejinhand

VIVA Showbiz – Son Ye Jin dikabarkan bakal kembali bekerja di industri hiburan hanya lima bulan setelah melahirkan. Pada Kamis 27 April, aktris asal Korea Selatan tersebut dilaporkan akan kembali ke industri hiburan melalui sebuah iklan. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh perwakilan dari agensi Son Ye Jin. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

“Son Ye Jin, yang selalu menjaga dirinya dengan baik, menjadi lebih tertarik pada kesehatan setelah melahirkan. Dia akan memulai promosi dengan sinergi dari merek probiotik Duolac. Kami mengantisipasi bahwa ini akan menjadi promosi yang berarti untuk meningkatkan kesadaran akan probiotik Korea,” kata perwakilan MSteam Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 27 April 2023. 

Son Ye Jin.

Photo :
  • Instagram @yejinhand
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Son Ye Jin telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Hyun Bin pada Minggu 27 November 2022 lalu. Bayi pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin berjenis kelamin laki-laki. 

Bayi pasangan aktor tersebut juga dikabarkan lahir dalam keadaan sehat, seperti pernyataan yang dibagikan oleh pihak agensi MSteam Entertainment.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini. Ibu dan anak, keduanya sehat,” kata MSteam Entertainment.

Sebelumnya dilaporkan, Son Ye Jin akan melahirkan pada 22 Desember 2022, akan tetapi istri Hyun Bin tersebut melahirkan sedikit lebih awal dari tanggal perkiraan kelahirannya.

Sebagai informasi, Hyun Bin dan Son Ye Jin mulai mengungkap hubungan asmara mereka secara resmi ke publik pada tahun 2021 lalu setelah keduanya membintangi drama Crash Landing On You. 

Diduga foto bayi Son Ye Jin dan Hyun Bin beredar di internet.

Photo :
  • Kbizoom

Kemudian keduanya mengumumkan kabar pernikahan dengan Son Ye Jin yang menuliskan surat kepada penggemarnya dan mengungkap ia memiliki seseorang yang ingin ia jadikan pasangan untuk menghabiskan hidup bersamanya. Kabar tersebut juga  langsung dikonfirmasi oleh agensi Hyun Bin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menikah pada 31 Maret 2022 dan pernikahan mereka digelar di Aston House, bagian dari Sheraton Grand Walkerhill Hotel di distrik Gwangjin, Seoul.

Pernikahan keduanya digelar secara private, menyusul dengan situasi pandemi COVID-19. Son Ye Jin dan Hyun Bin selanjutnya mengonfirmasi kabar kehamilan pada Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya