Bantah Lakukan Bullying, Teman Sekelas Nam Joo Hyuk Unggah Bukti Video

Nam Joo Hyuk.
Sumber :
  • Instagram @netflixkr

VIVA Showbiz – Pertengahan Juni 2022 lalu, aktor Nam Joo Hyuk sempat menggegerkan publik atas tudingan kasus bullying yang dilakukannya saat duduk di bangku sekolah. Tudingan bullying ini pertama kali muncul dari seseorang yang mengaku sebagai korban.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Seseorang sebut saja A, menyebut Nam Joo Hyuk sering melakukan tindakan perisakan di sekolahnya selama enam tahun mulai dari SMP hingga SMA. Nam Joo Hyuk disebut suka memukul, memaki, mengambil uang dan sebagainya kepada temannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Setelah rumor tindakan bullying yang dilakukan oleh mantan kekasih dari Lee Sung Kyung itu ramai, agensi Nam Joo Hyuk, NAMOO Actors kemudian merilis pernyataan bantahan dan siap mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah menyebarkan berita jahat yang diklaim tidak benar.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Tidak sampai di situ, saat masalah itu ramai pada 2022 lalu, Dispatch juga merilis fakta-fakta di mana seseorang yang mengaku korban bullying itu berkata tidak sesuai.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Namun, setahun sejak kejadian, terungkap bahwa Nam Joo Hyuk telah bertemu dengan mantan teman sekelasnya yang menuduhnya melakukan bullying untuk mencari penyelesaian. Sayangnya, keduanya tidak dapat mencapai kesepakatan karena ingatan yang berbeda tentang insiden yang terjadi.

Di tengah kembali menyeruaknya kasus bullying Nam Joo Hyuk, pada Rabu 26 April 2023 kemarin, teman sekelasnya, 'A' merilis video ambigu melalui YouTuber hiburan terkenal dan jurnalis Lee Jin Ho.

Dalam video yang dirilis, 'A' (baju putih) sedang bertanding di kelas dengan seorang siswa laki-laki. Siswa lain yang menjadi penonton menginstruksikannya untuk menendang, namun 'A' jatuh saat menendang di udara, dan menyebabkan tawa di sekitarnya.

Dalam video YouTube di mana klip itu dirilis, Lee Jin Ho juga berbicara singkat tentang apa yang dikatakan 'A' kepadanya. Dikatakan bahwa 'A' tidak mau menjadi bagian dari sparring ini tetapi jika dia tidak menunjukkan keahlian khusus atau tindakan apa pun yang akan membuat mereka tertawa.

"Itu tidak akan pernah berakhir, itulah sebabnya dia akhirnya menendang udara dan jatuh. sendirian," kata Lee Jin Ho.

'A' mengklaim bahwa suara Joo Hyuk dapat terdengar di latar belakang sebagai bagian dari siswa yang memojokkannya untuk berkelahi dan menghasutnya.

Di sisi lain, Lee Jin Ho juga mencatat bahwa ini adalah video yang ambigu karena videonya gelap dan wajah Joo Hyuk tidak terekam secara langsung. Selain itu, sebelumnya Joo Hyuk mengaku tidak berada di lokasi sparring.

Selain itu, agensi Joo Hyuk juga telah menyatakan bahwa klaim tersebut tidak berdasar, karena aktor tersebut melakukan wawancara dengan teman-temannya untuk mengungkapkan posisinya bahwa ia merasa dirugikan atas dugaan kekerasan di sekolah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya