Inara dan Virgoun Jadi Sorotan Gara-gara Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Tahun Lalu

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz  – Akun instagram Inara Rusli belakangan ini tengah menjadi sorotan publik pasca dirinya membongkar kasus perselingkuhan sang suami, Virgoun dengan seoranng wanita bernama Tenri Anisa. Sejumlah unggahan lama Inara selama setahun ke belakang juga ikut menjadi sorotan para pengguna media sosial.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Salah satu unggahan yang menjadi sorotan publik adalah unggahan Inara pada 14 Desember 2022 lalu. Dalam unggahan itu, terlihat Inara mengunggah salah satu ucapan weedding anniversary dari kerabatnya @vhanisadatina. Dalam unggahannya itu, akun tersebut mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan hingga doa untuk kedua pasangan tersebut.

"Happy wedding anniversary couple goal akuhhh. Semoga selalu rukun dan bahagia! Till jannah aaminn aamiin ya robbal alamin," tulis akun tersebut.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Virgoun

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, dalam caption unggahannya, Inara mengucapkan terima kasih kepada akun tersebut.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Dari tahun ke tahun gak pernah gak ucapin, kayanya lagu orang yang sama harusnya yang bikin kamu makasih ya, aamiin buat doanya," tulis Inara dalam caption tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut sempat mendapat sejumlah komentar. Salah satu komentarnya terlihat adalah dari sang suami, Virgoun. Virgoun sempat menuliskan komentar bahwa cintanya untuk Inara dibuktikannya dengan cara bekerja mencari nafkah untuknya dan ketiga buah hatinya.

"Cinta aku ke kamu aku tunjukkin lewat gigihnya aku cari nafkah buat kamu sama anak-anak sampai suara-suara aku ilang-ilangan. Tidur di lantai bis, di lantai bandara, nerabs pelosok. Nikmatin aja saat saat ini," tulis Virgoun.

Postingan Virgoun

Photo :
  • Instagram

Virgoun juga sempat menyebut bahwa dirinya sempat lupa dengan tanggal ulang tahun pernikahannya karena faktor usia.

"Makin tua badan ini makin lemah kok dan yang pasti otak ini bakal makin pikun dan lupa sama tanggal-tanggal ini dan itu.. Happy 8 years," tulis Virgoun lebih lanjut.

Komentar Virgoun itu, kemudian langsung dibalas oleh Inara. Dia menyebut bahwa memang mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan bukan sesuatu yang wajib dilakukan. Namun dirinya juga berharap bahwa di momen ulang tahun pernikahannya ini bisa menjadi bahan renungannya atas perjuangan cinta keduanya.

"Terkadang kita terlalu fokus mengejar masa depan berjaga-jaga saat kita nanti usia senja sampai-sampai lupa sama momen yang terjadi saat ini. It's ok ini bukan kewajiban kok untuk ucapin. Bukan sesuatu yang fardhu ain, tapi kalau kamu inget syukur alhamdulillah bisa saling ingetin titik balik perjuangan setahun sekali demi rasa syukur, anyways makasih ya," balas Inara.

Dalam komentar itu, publik juga sempat salah fokus dengan komentar Inara lainnya saat seorang netizen mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk pasangan ini. Netizen sempat mendoakan agar keduanya hidup rukun, hingga mewajarkan jika suami lupa akan ulang tahun pernikahan lantaran terlalu sibuk bekerja.

"Kakak sayang semoga selalu rukun bahagia selalu. Mengerti saja kakak suami yang pikun, dan lupa hari penting. Kebanyakan begitu mungkin saking lelahnya cari nafkah yang penting selalu saling mengingatkan Allah SWT di setiap langkah kalian bahagia selalu ya," tulis netizen.

"Gak ada yang terlalu sibuk semua tentang prioritas," balas Inara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya