Jawab Kenapa Pasangan Pilih Selingkuhan Downgrade, Inara Rusli: Mereka Pinter Lip Service

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Sosok Inara Rusli beberapa hari belakangan, tengah menjadi sorotan pasca kasus perselingkuhan sang suami, Virgoun. Awal pekan ini, Inara diketahui membongkar kasus perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita yang lebih muda darinya bernama Tenri Anisa.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Bahkan diketahui pula bahwa perselingkuhan yang terjadi sejak 2021 lalu juga diiringi dengan hubungan badan layaknya suami istri. Di tengah kasus perselingkuhan vokalis Last Child itu, Inara Rusli juga beberapa kali mengungkapkan isi perasaannya. Scroll untuk info lengkapnya. 

Terbaru tentang alasan mengapa pria bisa berselingkuh dengan wanita yang jauh di bawahnya. Diungkap Inara bahwa salah satunya terkait dengan ‘Lip Service’.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

"Kenapa orang bisa selingkuhannya downgrade? Karena mereka pinter LIP SERVICE (eto2/pereus/mulut manis), idealisme hidupnya adalah ada uang abang ku sayang enggak ada uang abang ku....? (isi sendiri)," tulis Inara di Instagram Stroy, dikutip VIVA, Kamis 27 April 2023.

Bikin Geram, Andrew Andika Diduga Selingkuh Saat Tengku Dewi Putri Sedang Hamil

Inara juga menjelaskan bahwa perselingkuhan terjadi bukan hanya lantaran urusan ranjang. Inara juga sempat menyinggung soal fetish yang dikaitkan dengan perselingkuhan.

"Jadi bukan semata karena maaf urusan ranjang karena bentuknya ya gitu-gitu aja enggak mungkin bentuk bintang atau segitiga kan yabun (kecuali punya fetish dan orang yang fetish gak butuh yang cakep memang, random aja yang penting azas no string attached (gak ada aturan gak ada batasan)," lanjut dia.

Inara juga mengaitkan perselingkuhan yang dilakukan pasangan lantaran untuk mencari kesenangan ilusi.

"Terus apa karena dia lebih jago lip service lantas dia lebih unggul? Enggak juga karena words that come from inside (heart) pasti karena genuine dan itu yang membuat banyak laki-laki selingkuh, tapi tidak mau meninggalkan pasangannya karena sebenarnya dia hanya mencari kesenangan ilusi atau khayalan alias halu," paparnya.

Inara juga sempat menyinggung soal paras atau wajah terkait dengan perselingkuhan.

Tenri Anisa.

Photo :
  • Facebook

"Kalo selingkuhannya lebih CANTIK dan VERIFIED (karena pengakuan banyak orang ya sis) bukan karena legitimasi mandiri alias gila gila sendiri, berarti benar pasangannya mungkin butuh variasi 'koleksi'," pungkasnya.

Lebih lanjut, perselingkuhan terjadi kata Inara juga tak lepas dari kepribadian orang yang berselingkuh itu. Inara juga sempat menuliskan potongan kalimat dari Astrid dalam film Crazy Rich Asia, di mana sang suami memilih selingkuh darinya.

"Terus kenapa kok ada orang yang keliatan enggak bersyukur dengan semua yang sudah dia miliki sampai dia akhirnya selingkuh? Simple aja karena there's something wrong in his internal himself (jiwa/mentalnya/insecuritynya). Inget linenya Astrid di Crazy Rich Asia ya bun... 'It's not my job to make you feel like a man, i can't make you something you're not," tulis Inara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya