Netizen Puji Penampilan Pertama Son Ye Jin Usai Melahirkan, Masih Body Goals

Penampilan Son Ye Jin pasca melahirkan
Sumber :
  • Instagram @yejinhand

VIVA Showbiz – Setelah dikabarkan bakal kembali aktif di industri hiburan Korea, Son Ye Jin baru-baru ini membagikan postingan terbarunya dalam pemotretan pertamanya untuk sebuah iklan usai melahirkan

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Pada Kamis 27 April kemarin, Son Ye Jin mengejutkan penggemar setelah memposting pemotretan pertama yang dilakukannya sejak melahirkan November lalu. Dalam keterangan unggahannya, Son Ye Jin menyapa para penggemar dan perasaannya kembali ke depan kamera.

Son Ye Jin.

Photo :
  • Instagram @yejinhand
Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

“Halo~~ Sudah lama sekali???? Apa kabarmu? ???? Sudah lama sejak saya melakukan pemotretan ^^ Ini adalah syuting komersial yang menyenangkan???? Saya harap Anda semua menikmati musim semi Anda dan semoga hari Anda sehat,” tulis Son Ye Jin yang dikutip dari akun Instagramnya @yejinhand pada Jumat, 28 April 2023. 

Aktris Son Ye Jin adalah salah satu bintang terpanas di Korea. Hidupnya juga telah terbukti sempurna. Tidak hanya dia berbakat dan sangat cantik, tapi dia juga memiliki kisah cinta yang ideal bersama suaminya Hyun Bin

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pada slide pertama, istri Hyun Bin tersebut terlihat sempurna saat dia berpose dengan balon dan seekor anjing yang duduk di atas tangga. Sementara, pada slide kedua dan ketiga Ye Jin memamerkan keanggunan dan proporsinya dalam dua penampilan yang sangat berbeda. 

Meski baru melahirkan, namun penampilan Ye Jin baik mengenakan gaun sepanjang pergelangan kaki atau tampil kasual dengan celana jeans, aktris ini tampak terlihat sempurna dan masih body goals. 

Bahkan, meski fotonya diambil dari jauh saat ia melakukan pemotretan, wajah Ye Jin tetap terlihat bersinar dan bercahaya yang membuktikan bahwa kecantikannya sungguh alami. 

Sontak saja para netizen yang melihatnya langsung memberikan respon mereka terhadap pemotretan pertama Ye Jin pasca melahirkan anak pertamanya dengan aktor Hyun Bin. 

Penampilan Son Ye Jin pasca melahirkan

Photo :
  • Instagram @yejinhand

"Dia tidak melahirkan, dia terlahir kembali sebagai kecantikan baru.”

"Dia sangat elegan, dia sangat cantik."

“Ratu kita akhirnya kembali! Semangat kerja keras Anda menginspirasi kami semua, jadi kami sangat senang Anda kembali bekerja! Kami rindu padamu.”

“Knp orang korea kalo abis lahiran glowing yaaa lah kitaaa?”

“Apakah Anda benar-benar melahirkan? Sangat cantik dan terlihat tubuh yang bagus! Kami sangat merindukanmu! Love love you!????????Ciuman untuk Alkongie 5 bulan Anda.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya