Disamakan dengan Virgoun, Reza Arap Tanggapi Meme Penyanyi Selingkuh

Reza Arap
Sumber :
  • IG @ybrap

VIVA Showbiz – Penyanyi Virgoun membuat daftar baru sebagai artis yang terseret isu perselingkuhan. Sang penyanyi dikabarkan berselingkuh dari istrinya, Inara Rusli dengan seorang perempuan bernama Tenri Anisa alias TN. Virgoun bahkan sampai berhubungan badan berkali-kali. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu bahkan mengakui berbagai perbuatannya dalam sebuah surat pernyataan. Sementara itu, Inara Rusli juga sempat membongkar bahwa suami sahnya itu memberikan ‘nafkah’ sekitar Rp200 juta sejak kenal pada tahun 2021. 

Di tengah ramai kasus tersebut warganet di Twitter membahas soal deretan penyanyi yang sempat berselingkuh. Ada empat penyanyi yang sempat diduga bermain dengan wanita lain padahal sudah memiliki istri dan anak. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Penyanyi yang Selingkuh

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

"Tipe-tipe cowok tukang selingkuh di Indo check," tulis akun Twitter @tanyakanrl yang dilansir pada Jumat, 28 April 2023. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Unggahan tersebut terdiri atas empat kolase foto yang berisi para penyanyi. Mulai dari Reza Arap "Muka pas-pasan tapi selingkuh". Seperti diketahui, Arap diduga berselingkuh dari istrinya Wendy Walter dan kasus perceraian keduanya tengah bergulir di PN Jakarta Utara. 

Kedua adalah penyanyi Virgoun dengan tulisan, "Sering buat lagu puitis tapi selingkuh". Kasus perselingkuhan yang menyeret nama Virgoun tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial karena dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli. 

Selanjutnya adalah Ayus Sabyan dengan keterangan "Sering bawain lagu religi tapi selingkuh". Seperti diketahui, Ayus berselingkuh dengan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan. Gara-gara kasus itu, rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus kandas Maret 2021. 

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

Terakhir Ahmad Dhani, "Ditemenin dari nol (pacaran dari zaman sekolah) setelah sukses malah selingkuh". Perselingkuhan antara Ahmad Dhani dengan sahabat istrinya, Mulan Jameela, mungkin menjadi kasus menggemparkan pada masanya. 

Unggahan tersebut langsung viral di Twitter hingga diketahui oleh Reza Arap. Penyanyi berusia 35 tahun itu bahkan meninggalkan komentar, “Haha” di unggahan tersebut. Komentar tersebut sontak saja menjadi bulan-bulanan warganet.

"Wkwk komennya pada bilang jelek. Padahal kalo mereka adem ayem gak bakal ada yg body shaming tapi gegara bertingkah jadi Netizen bawa-bawa fisik,” tulis seorang warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya