Paula Verhoeven Bercadar Singgung Kesabaran, Netizen: Capek Dibandingin Bini Raffi Ahmad

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA Showbiz – Paula Verhoeven tampil berbeda dengan penutup kepala (jilbab) dan cadar yang menutupi sebagian tampilan wajahnya. Istri Baim Wong itu bahkan berbicara soal kesabaran yang menuai reaksi netizen, bahkan menyeret nama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dalam unggahan terbarunya, Paula Verhoeven nampak menunjukkan kembali kenangan saat sedang umroh ke Tanah Suci. Dengan latar belakang teras masjid di Madinah, model berusia 35 tahun itu terlihat memandang ke arah berlawanan dengan kamera.

Paula Verhoeven kenakan cadar di Masjid Nabawi

Photo :
  • Instagram: Paula Verhoeven
Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Sorot mata yang tajam itu diiringi dengan pakaian Paula Verhoeven yang serba tertutup dengan pakaian dan jilbab warna hitam polos. Selain itu, Paula Verhoeven nampak anggun dalam balutan cadar berwarna hitam yang menutupi hidung, pipi, dan bibirnya. Yang cukup disorot adalah bagian keterangan foto tersebut.

Ibu dua anak itu terlihat menyinggung soal kesabaran yang dimiliki seseorang. Menurutnya, sabar berarti menahan diri dan menerima takdir. Ungkapan mengenai sabar itu rupanya kutipan dari Ustaz Nuzul Dzikri yang ditulisnya dalam keterangan.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

"MasyaAllah Tabarakallah. Sabar itu bukan berarti pasrah terhadap keadaan dan diam saja, ga berbuat. Ingat sabar artinya menahan seperti batu dan kedudukan yg tinggi itu adalah makna bahasa dr sabar. Menahan diri agar di atas ketaatan, menahan diri agar tidak bermaksiat menahan diri agar menerima takdir," tulis Paula Verhoeven.

Meski tak menjelaskan lebih rinci, namun artis kelahiran Semarang itu dinilai sedang gundah gulana dengan sikap suaminya, Baim Wong. Netizen bahkan menyebut bahwa kegalauan Paula Verhoeven lantaran sikap Baim Wong yang membandingkan dengan Nagita Slavina.

"Liat di lg yg katanya kak Baim ngebedain ka Paula sama gigi.ak nyesel bgt, tau apa yg ada di hati kak Paula sat itu. Sabar y kak," tulis netizen.

"Lgi galau umroh sndri. Cape juga dia sabar menghadapi suaminya yg suka bnding2kn dgn bini nya raffi," kata akun lain.

"Baim memang cinta sama gigi," kata akun berbeda.

"Sudah paula kalo ga kuat tinggalin saja. Lebih baik memilih keluarga kandung kamu daripada orang lain Yg baru seumur iagung dikenalkan kamu di dunia," sahut akun berbeda.

"Kata2 nya ga lagi galau ma suami nya kan mba. Yg suka banding 2in istrinya hehe," jawab netizen.

Ada pun sebelumnya, Reaksi Nagita Slavina menjadi sorotan netizen setelah Denny Cagur menyebutkan akan hadir seorang berinisial AT yang menemani mereka membawakan acara. Dalam sebuah cuplikan video acara sahur yang dibagikan di media sosial, netizen ramai memperbincangkan reaksi Nagita Slavina yang berusaha tetap kalem ketika inisial AT muncul

Acara sahur itu dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Denny Cagur. Biasanya, ada juga Kiky Saputri dan Anwar BAB namun keduanya berhalangan hadir. Denny Cagur pun memberikan ide bahwa ia punya teman yang bisa menggantikan Anwar dan Kiky.

Denny Cagur

Photo :
  • Instagram @dennycagur

"Ngga ada Anwar, ngga ada Kiky, gue ada teman. Namanya AT. Teman gue, ada dia bisa gantiin Anwar sama Kiky," kata Denny Cagur, mengutip TikTok @cilikayu, Rabu 12 April 2023

"AT sayang, sik asik nih, ada teman kita," kata Raffi Ahmad. 

Namun, ibu dua anak itu masih tampak kebingungan soal siapa sosok AT yang dimaksud oleh Denny Cagur. Lebih lanjut, Raffi Ahmad justru melontarkan kalimat yang membuat netizen semakin curiga bahwa dalam obrolan itu mereka sedang menyinggung soal Ayu Ting Ting.

"Dia nyasar ngga ke sini? Ntar jangan alamat palsu. Takutnya kalau salah, nyasar," ujar Raffi Ahmad. 

"Ya kalau nyasar alamatnya salah, pulang lagi lah," timpal Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya