Virgoun Pernah Bikin Status Main Perempuan Dosa, Netizen: Menjilat Ludah Sendiri

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Sosok vokalis Last Child, Virgoun tengah menjadi bulan-bulanan pengguna media sosial di tanah air. Hal ini menyusul dengan kabar dirinya yang berselingkuh hingga berhubungan badan dengan seorang wanita yang disebut-sebut bernama Tenri Anisa.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Di tengah kabar perselingkuhan tersebut, sejumlah postingan lama Virgoun di media sosialnya kembali diungkit netizen. Salah satunya adalah postingannya berfoto bersama dengan Luncinta Luna.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dalam unggahan itu, suami dari Inara Rusli itu terlihat duduk di kursi sambil dipeluk oleh Lucinta Luna dari samping. Unggahan itu kemudian dibubuhi kalimat bijaksana Virgoun terkait untuk tidak memainkan seorang wanita.

"Jangan main perempuan dosa," tulis Virgoun  yang diunggah ulang akun @kegblgnunfaedh.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyinggung soal dosa.

"Emang virgoun masih takut dosa?" tulis netizen.

"Dosa kok dilakuin," kata yang lainnya.

"Emg paling enak ngejilat ludah sndri," sindir netizen.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

"Apapun makanannya, Ludah sendiri minumannta," sindir lainnya.

"Yhahah menjilat ludah sendiri," kata lainnya.

Sebagai informasi, kabar perselingkuhan antara Virgoun dengan Tenri Anisa pertama kali dibongkar oleh istri Virgoun, Inara Rusli di instagram storiesnya. Virgoun dan Tenri disebut sudah berselingkuh sejak 2021 lalu.

Dalam unggahan Instastorynya, Inara mengunggah sebuah pernyataan bermaterai dan dilengkapi tanda tangan Virgoun. Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dia telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama.

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya seperti surat yang diunggah Inara.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Jauh sebelum kepergok selingkuh, Inara mengaku sempat mendapat mimpi suaminya selingkuh pada Agustus 2022 lalu. Tak lama setelahnya dia mendapat DM instagram dari selingkuhan suaminya itu.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara di instagram stories milinya beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya