Resmi menikah, Tri Suaka dan Nabila Siapkan Lagu Khusus

Tri Suaka dan Nabila Maharani
Sumber :
  • IG @xdjtrisuaka

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani. Pagi ini, Kamis 27 April 2023 keduanya telah resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah di Bantul Yogyakarta.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Untuk mahar, Tri Suaka memberikan Nabila Maharani seperangkat alat sholat, uang tunai Rp 270.420, dan logam mulia sebesar 23 gram. Mahar ini diberikan Tri Suaka sama seperti tanggal pernikahan keduanya yakni 27.04.2023. Scroll lebih lanjut ya.

Sementara itu, dalam pernikahan itu, Tri Suaka dan Nabila Maharani mengungkap alasan mengapa keduanya akhirnya memutuskan menikah. Setelah sempat menutupi hubungannya selama ini.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Masih enggak nyangka, itulah cara tuhan menemukan kita enggak tau jodoh rezeki maut enggak bisa ditebak, jadi dilakoni aja," kata Tri Suaka dalam virtual conference, Kamis 27 April 2023.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Kalau sudah sampai jodohnya, mau gak mau pasti bakal ketemu. terus kata ibu ayah kalau ada niat baik ya disegerakan itu aja," sambung Nabila Maharani.

Terkait dengan bulan madu, keduanya mengaku tidak berencana untuk pergi secara khusus ke suatu tempat. Namun saat ini keduanya masih belum memikirkan kemana tempat yang ingin mereka tuju.

"Kalau nanti honeymoonnya itu enggak ada, pengennya ngebolang aja jalan-jalan kemana, seru-seruan aja. Belum ada planning kemana-kemana," kata Tri Suaka.

Tri Suaka dan Nabila Maharani

Photo :
  • Tangkapan layar

Di sisi lain terkait dengan momongan, keduanya juga memilih untuk tidak menunda memiliki momongan.

"Enggak ada niatan menunda insya allah, semoga secepatnya dikasihnya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Nabila Maharani dan Tri Suaka juga sempat membahas tentang lagu yang mereka bawakan saat akad nikah yang digelar pagi ini pukul 07.00 WIB. Lagu tersebut yang sudah mereka siapkan sejak keduanya berpacaran untuk dibawakan di hari bahagianya hari ini.

"Iya dan kita sudah kita nyanyiin yang sebenarnya akan kita rilis. lagu berbahasa inggris lagu abang, ditunggu ya. Udah ada lagu sejak pacaran, lagu pernikahan baru akan rilis bingung kalau dibilang lagu pernikahan," kata Nabila.

Tri Suaka

Photo :
  • IG @xdjtrisuaka

Sementara itu, terkait dengan makna lagu tersebut, Tri Suaka menjelaskan lagu tersebut berisikan tentang permintaan izin seorang laki-laki kepada orang tua perempuan untuk menikahi sang putri.

"Minta restu sama orang tua, lagu tentang pernikahan. minta restu untuk anaknya," kata Tri Suaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya