Hubungan Diduga Makin Serius, Mahalini Ikut Ziarah ke Makam Ibunda Rizky Febian

Pose Lebaran ala keluarga Sule dan Mahalini
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Sosok Mahalini Raharja baru-baru ini menjadi sorotan lantaran ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama kekasihnya, Rizky Febian. Seperti diketahui, Mahalini menganut agama Hindu sedangkan Rizky menganut agama Islam.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Hubungan asmara keduanya diduga sudah semakin serius, bahkan sudah saling memperkenalkan keluarga masing-masing. Apalagi, Mahalini Raharja ikut merayakan lebaran pertamanya bersama keluarga sang kekasih.

Mahalini.

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja
Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU
 

Saat momen lebaran, Mahalini bahkan turut foto bersama hingga ikut ke kampung halaman Sule. Tak hanya itu, Mahalini Raharja juga ikut berziarah ke makan mendiang ibu Rizky Febian, Lina Jubaedah di Bandung. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Hal itu diketahui dari video vlog adik Rizky Febian, Putri Delina yang membagikan momen hari lebaran bersama keluarga, termasuk ada Mahalini. Mulanya mereka merayakan lebaran di kediaman Sule di Tambun Bekasi. 

Setelah itu, mereka bergegas pergi ke Cimahi, kampung halaman Sule untuk bersilaturahmi dengan keluarganya. Turut ikut juga Mahalini ke kampung halaman kekasihnya itu. 

Setelah lebaran ke Cimahi, malamnya Rizky Febian beserta adik-adiknya berziarah ke makam mendiang sang ibu, termasuk juga Mahalini. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut tampak ikut mendoakan Lina Jubaedah dan bahkan menyiram air mawar ke kuburan sang ibu. 

Dalam momen lebaran tersebut, Mahalini terlihat mengenakan pakaian seragam dengan keluarga Sule. Mereka kompak mengenakan busana muslim berwarna coklat tua. 

"Kami dari keluarga Sule mengucapkan minal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin," kata Sule dan keluarga yang dikutip pada Kamis 27 April 2023.

Keikutsertaan Mahalini dalam momen perayaan Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga kekasihnya itu diduga sebagai wujud dari toleransi untuk menghormati agama yang dianut sang kekasih, Rizky Febian, 

Pose Lebaran ala keluarga Sule dan Mahalini

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Sebelumnya, banyak netizen yang mengatakan bahwa belum waktunya bagi Mahalini untuk turut serta menjadi bagian dari keluarga Sule karena belum sah menjadi istri Rizky. 

"Tuh cepat dihalalin biar sah jadi orang tua nya gak berdosa membiarkan mereka berduaan," kata salah satu netizen. 

"Memangnya Mahalini sudah nikah sama Rizky ya? Koq sudah masuk dalam keluarga Sule," komentar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya