Aldilla Jelita Kaget Tahu Isi Ponsel Indra Bekti, Jadi Alasan Cerai?

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_dafbel

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita curhat soal masalah rumah tangga yang menjadi penyebab dirinya mantap untuk berpisah dari Indra Bekti. Sebelumnya, pernikahan Aldilla Jelita dengan Indra Bekti tampak selalu harmonis dan jarang diterpa berita miring. Sehingga, kabar perceraian keduanya pun menghebohkan publik dan membuat banyak orang penasaran. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Apalagi, Aldilla Jelita melayangkan gugatan cerai kepada Indra Bekti belum lama setelah sang presenter keluar dari rumah sakit usai menjalai operasi pecah pembuluh darah di kepala. Scroll lebih lanjut ya.

Aldilla Jelita mengungkapkan, Indra Bekti sudah melakukan kesalahan yang tidak bisa ditoleransi lagi. Kesalahan tersebut sebelumnya pernah dilakukan oleh Bekti dan ketahuan oleh Aldilla Jelita.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Di 2020 emang kita udah bertengkar hebat. Lalu aku ngomong sama Mas Indra, 'Kalau ini terjadi lagi, aku give up'. Ya udah, akhirnya dia mencoba ngga ada apa-apa lagi, tapi akhirnya terjadilah di tahun 2023," ungkap Aldila, mengutip YouTube Nadia Alaydrus, Kamis 27 April 2023.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Tidak sedikit orang yang menghujat Aldilla dan menganggapnya tidak mau menemani Indra Bekti di dalam kondisi yang sulit. Karier Indra Bekti pun saat itu sedang merosot dan ia telah mengeluarkan banyak uang untuk biaya operasi.

Aldilla Jelita merasa, bercerai dari sang suami adalah jalan yang sudah diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Sehingga ia tidak mau terlalu memusingkan pendapat orang lain.

"Orang enggak ngerasain langsung, kalau dia memposisikan saat jadi aku, kayak aku sama Mas Bekti kayak Allah lagi kasih, 'Udah cukup deh kalian saling menyakiti'," ujar Aldilla Jelita.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Ibu dua anak itu mengakui telah berusaha membuka isi ponsel Indra Bekti saat ia masih terbaring di rumah sakit pascaoperasi. Selama menjalin rumah tangga, Aldilla merasa sudah memberikan kepercayaan penuh terhadap suaminya. Ia bahkan tidak pernah mencari tahu hal-hal terkait privasi Indra Bekti seperti password ponsel atau gaji bulanan.

"Aku orangnya percaya totally sama yang dilakukan laki aku. Sampai terjadi dia sakit, aku memang ngga tahu password dia apa, apa yang dia lakuin di belakang aku, gajinya yang dia dapat berapa," kata Aldilla.

"28 dia sakit, gak lama dari situ, ada suatu hal yang membuat prinsip aku kebuka lagi. Jadi aku langsung bilang ini gak bisa lagi ditolerir sama aku," sambungnya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Setelah menemukan berbagai hal di dalam ponsel Indra Bekti yang ternyata selama ini disembunyikan darinya, Aldilla Jelita geram dan merasa sudah tidak bisa lagi memaafkan kesalahan sang suami untuk kedua kalinya.

Bagi Aldilla, ini merupakan takdir Tuhan yang diberikan kepadanya daripada terus-terusan disakiti secara diam-diam oleh Indra Bekti.

"Kayak jalan Tuhan, gue baru tahu ini isi-isi (ponsel) semuanya. Intinya ya udah deh, biarin saat ini kita mengintrospeksi diri," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya