Andrew White Dituding Anti Islam sampai Shandy Aulia Didoakan Pindah Agama

Andrew White dan Nana Mirdad
Sumber :
  • instagram @nanamirdad_

VIVA Showbiz – Nana Mirdad ikut buka suara membela sang suami Andrew White yang dituding anti Islam. Sementara itu, Aldi Taher membuat lagu terbaru berjudul Surat Maaf Untuk Starla di tengah kontroversi perselingkuhan Virgoun.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis 27 April 2023.

1. Andrew White Disebut Anti Islam, Nana Mirdad Beri Jawaban Menohok

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Nana Mirdad dan Andrew White

Photo :
  • Instagram @andrew.white._

Artis Nana Mirdad turut memberi ucapan selamat dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri yang dirayakan umat muslim di dunia. Kendati begitu, salah satu komentar netizen cukup disorot lantaran menyebut suaminya, Andrew White sebagai sosok Anti Islam hingga Nana Mirdad ikut bersuara membela. Dalam unggahan terbaru di instagram, Nana Mirdad nampak berpose bersama putrinya, Sarah Deana White.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Kakak Naysila Mirdad itu menunjukkan pakaian dan gaya yang nyaris serupa dengan putrinya yang beranjak remaja itu. Artis 38 tahun itu pun nampak memberi keterangan dengan memberi ucapan selamat Idul Fitri.

Baca selengkapnya di sini.

2. Surat Maaf untuk Starla, Lagu Buatan Aldi Taher untuk Virgoun

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

Ramai soal perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh musisi Virgoun terhadap sang istri Inara Rusli, Aldi Taher lagi-lagi menjadikan persoalan tersebut sebagai lagu. Seperti diketahui, sebelumnya viral lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diciptakan oleh Aldi Taher.

Kini, artis berusia 39 tahun itu kembali menciptakan lagu yang terinspirasi dari kasus perselingkuhan Virgoun yang tengah viral di dunia jagat maya usai dibongkar oleh istrinya sendiri. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Rumah Tangga Diterpa Isu Miring, Ini Alasan Virgoun Putuskan Menjadi Mualaf

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Vokalis Last Child, Virgoun memang sudah lama menjadi mualaf. Namun alasan untuk memeluk Islam tidak hanya karena menikah dengan Inara Rusli. Dilansir Intip Seleb, Kamis 27 April 2023. Virgoun memutuskan menjadi seorang mualaf karena mendapatkan hidayah yang membuat dirinya mantap untuk memeluk agama Islam.

Baca selengkapnya di sini. 

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1595422-rumah-tangga-diterpa-isu-miring-ini-alasan-virgoun-putuskan-menjadi-mualaf 

4. Jawab Kenapa Pasangan Pilih Selingkuhan Downgrade, Inara Rusli: Mereka Pinter Lip Service

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sosok Inara Rusli beberapa hari belakangan, tengah menjadi sorotan pasca kasus perselingkuhan sang suami, Virgoun. Awal pekan ini, Inara diketahui membongkar kasus perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita yang lebih muda darinya bernama Tenri Anisa. Bahkan diketahui pula bahwa perselingkuhan yang terjadi sejak 2021 lalu juga diiringi dengan hubungan badan layaknya suami istri.

Di tengah kasus perselingkuhan vokalis Last Child itu, Inara Rusli juga beberapa kali mengungkapkan isi perasaannya.

Baca selengkapnya di sini

5. Gugat Cerai Suami, Shandy Aulia Didoakan Pindah Agama Islam oleh Sang Ayah

Shandy Aulia

Photo :
  • IG @shandyaulia

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan kabar pernikahan Shandy Aulia. Bagaimana tidak, pernikahan yang adem ayem dengan David Herbowo dikabarkan akan segera berakhir di sidang perceraian.

Hal ini membuat kabar Shandy dan David banyak digali oleh publik termasuk soal sang artis yang rupanya berasal dari keluarga beda agama. Belakangan isu tersebut juga banyak dibicarakan seiring dengan kabar perceraian Shandy. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya