Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit, Tangan Diinfus dan Transfusi Darah

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari Ruben Onsu yang saat ini sedang terbaring lemah di rumah sakit. Ruben diketahui mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta, seperti yang dibagikan di Instagram pribadinya.

Penusukan Brutal di Rumah Sakit China: 2 Tewas, 21 Luka-luka

"Biasa deh lagi liburan cara yang lain dan semua tertangani dengan cepat @rsubundajakarta," tulis Ruben di Instagram, dikutip Kamis 27 April 2023. Scroll lebih lanjut ya.

"dan thx u bgt dokter erik dgn cepat dan hari ini bisa segera pulang," sambungnya.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Tidak diketahui penyakit apa yang membawa Ruben hingga harus menginap di rumah sakit, tetapi wajah suami Sarwendah itu tampak sangat pucat. Kondisi terkini Ruben tampaknya masih harus mendapatkan transfusi darah dan infus. Berdasarkan foto yang dibagikan, Ruben juga ditangani langsung oleh perawat untuk memasang banyak kabel di badannya.

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

Kondisi Ruben tersebut lantas membuat banyak netizen sekaligus rekan sesama selebriti khawatir. Tidak sedikit yang mendoakan agar Ruben bisa segera sembuh dan pulang ke rumah.

"Kalo kurang darah kemaren ketemu gue kenapa lu nggak gigit gue makkkk," komentar Ivan Gunawan.

"Eeeeeweehhh kenapa lagi...... tapi temen gue ini mah punya kekuatan ganda.. sehat Dorrr," kata Irfan Hakim.

"Lekas sembuh," kata Anwar BAB.

Ruben Onsu dan Thalia

Photo :
  • Instagram @ruben_onsu

Sebelumnya di tahun 2022, kondisi kesehatan Ruben Onsu juga sempat memburuk. Ia divonis menderita penyakit langka yaitu Empty Sella Syndrome. Ruben saat itu telah melakukan pemeriksaan MRI dan menemukan adanya bercak putih di otaknya.

Penyakit langka itu membuat imunitas tubuh Ruben menurun sehingga ia mudah terserang penyakit. Selain itu, penglihatan Ruben juga kabur akibat penyakitnya. Hingga kini, Sarwendah juga belum memberikan penjelasan perihal penyakit yang membawa sang suami kembali terbaring di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya