Millen Cyrus Resmi Dilamar Kekasih, Warganet Heboh

Millen Cyrus dan Lionel Lee
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus mengejutkan publik dengan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Kamis malam, 27 April 2023. Millen mengunggah foto-foto yang menampilkan telah resmi dilamar oleh sang kekasih, pria bule bernama Lionel Lee.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Millem dan Lionel berpose di depan sebuah gapura yang dipenuhi oleh bunga warna warni. Lalu, di tengah bunga-bunga itu tertera tulisan Will You Marry Me atau yang dalam bahasa Indonesia berarti Maukah kamu menikah dengan aku. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, Millen dan Lionel berpose berdua. Millen yang mengenakan dress cokelat dan outer hitam tampak memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya sebagai tanda telah resmi dilamar oleh Lionel. Sementara itu, Lionel berdiri di samping Millen dalam balutan busana kemeja putih santai dan celana cokelat. Keduanya terlihat bahagia dan tersenyum ke arah kamera.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

"The best is yet to come," tulis Millen Cyrus sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Foto yang sama juga diunggah Millen ke Instagram story pribadinya. Ia mengaku menerima dengan senang hati lamaran Lionel.

"I said yes," tulis Millen lengkap dengan emoji hati.

Sontak saja, unggahan Millen itu diserbu dengan banyaknya komentar dari warganet. Mereka memberi komentar pro kontra, mengingat Millen adalah seorang transgender. Namun, tidak sedikit juga yang ikut merasa bahagia dan memberi ucapan selamat kepada Millen dan Lionel. 

"Masii ga percaya.. hebatt bgttt couple goals," ujar netizen.

"Aduh parah ini parah," kata netizen.

"Lah aku bingung, emang bisa kah," ujar warganet.

"Terserah lo aja dah," tulis netizen.

Lionel Lee pacar baru Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @lionel.lee_

Sebagai informasi, pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah konten YouTube beberapa waktu yang lalu, Millen dan Lionel blak-blakan mengenai hubungan mereka. Dalam konten YouTube tersebut, Millen memperkenalkan Lionel yang berasal dari Australia.

"Ini Lionel. My husband, dan dia berasal dari Australia, Melbourne," kata Millen memperkenalkan sang kekasih dikutip VIVA dari channel YouTube OPRA Entertainment.

Millen bertemu pertama kali dengan Lionel di sebuah restoran yang ada di Bali. Di situ, keduanya saling menatap sampai akhirnya berkenalan. Lalu setelah itu, hubungan keduanya semakin dekat hingga akhirnya berpacaran. Millen dan Lionel sama-sama saling cocok dan saling mendukung.

"Kita ketemu di Bali di restoran. Ketemunya bukan di club tapi kita lagi dinner di salah satu restoran di Bali. Dia di ujung sama temennya, aku sama temen aku," kata Millen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya