Sadar Diri Tak good Looking Virgoun Masih Selingkuh, Netizen: Gak Ada Rasa Syukurnya

Virgoun Tambunan.
Sumber :
  • Instagram @virgoun_

VIVA Showbiz – Kabar perselingkuhannya viral di media sosial, baru-baru ini kembali beredar video Virgoun yang mengatakan bahwa dirinya sadar diri memang tak terlalu memiliki paras yang good looking

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Merasa tidak good looking, maka dari itu Virgoun berusaha menunjukkan dirinya dengan hal lain yakni dengan karyanya sebagai seorang musisi. Hal tiu diungkap Virgoun saat berbincang bersama Onadio Leonardo atau Onad. 

Virgoun

Photo :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati
Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Video tersebut kembali ramai setelah diunggah oleh oleh akun @real.dramahaluu di Instagram. Dalam video tersebut pelantun Surat Cinta untuk Starla tersebut mengakui dirinya memang tak good looking sebagai pria. 

“Gua orang yang sadar gitu kalo gua gak terlalu good looking, tapi mau tidak mau gua harus di depan, makanya gua bawa gitar gitu,” kata Virgoun kepada Onad yang dikutip VIVA pada Jumat 28 April 2023. 

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Meski mengaku tak good looking, namun menurut Onad, Virgoun memiliki karismatik. Hal itu juga yang membuatnya vokalis band Last Child tersebut membuat sang istri bisa jatuh cinta kepadanya. 

“Walaupun Anda gak good looking, Anda berkarismatik ya kan, cewek kalah sama yang karisma,” kata Onad. 

“Liat aja bini Anda terkapar sama Anda,” sambungnya. 

Namun, kini sosok Virgoun dianggap banyak mengecewakan penggemar dan publik lainnya setelah kasus dugaan perselingkuhannya dibongkar oleh istrinya sendiri, Inara Rusli. Sang istri secara mengejutkan membongkarnya melalui media sosial Instagram beberapa hari setelah lebaran. 

Komentar Netizen

Sontak saja, para netizen pun langsung menanggapi pernyataan Virgoun yang menyadari bahwa dirinya tak good looking. Netizen pun menganggap sang vokalia tak memiliki rasa bersyukur karena telah berselingkuh. 

“Lu bukan g terlalu good looking bang..tp lu emang jauh dr kata good looking,” kata netizen. 

“bukan gak terlalu tampan, tapi emg gak tampan monmaap,” kata netizen lain. 

“Definisi ga ada rasa syukurnya. Dikasih istri cantik, anak-anak yg sehat dan lucu, rejeki lancar tp malah melakukan tindakan yg sungguh g bermoral,” tulis komentar lagi. 

“Biasanya orang yg gak good looking itu setia, lah ini udah penuh daki tukang jajan perempuan,” tandas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya