Debut, Akting Siskaeee di Film Keramat Tunggak Banjir Hujatan

Siskaeee
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

VIVA Showbiz – Selebgram Siskaeee kembali membuat heboh warganet di media sosial karena memutuskan terjun ke dunia seni peran. Wanita yang dikenal sebagai bintang konten dewasa itu membintangi film horor yang berjudul “Keramat Tunggak”. 

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Film itu juga menjadi debut wanita pemilik nama asl Fransiska Chandra Novitasari di dunia perfilman Indonesia. Dalam film bergenre horor tersebut, Siskaeee nantinya akan memerankan karakter seorang pelacur yang sudah taubat. 

Kabar Siskaeee bermain film itu mengundang reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang tidak menyangka bahwa selebgram hot itu bisa terjun ke dunia akting. Akan tetapi, tidak sedikit warganet di Twitter yang melayangkan hujatan kepada Siskaeee. 

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Siskaeee

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

“Ini Siskaeee bisa akting kagak sih, akting di (setubuhi) kaya kena sakaratul maut,” tulis seorang warganet. 

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Dalam potongan video film tersebut yang beredar di media sosial, Siskaeee juga tampak melakukan adegan sholat. Momen tersebut turut menjadi perbincangan sampai panen cibiran warganet di media sosial. 

Ada pula warganet yang menilai bahwa adegan Siskaeee sholat seperti melecehkan agama Islam. Sebab, Siskaeee mengucapkan kata-kata kotor ketika berdoa setelah melaksanakan sholat tersebut. 

“Berdoa ngadep Yang Maha Kuasa itu, sebejad apapun kita, tetap kudu pake bahasa yg sopan,” kata seorang warganet. 

“Ini penistaan bukan sih?,” sambung yang lain. 

Siskaeee

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Momen Siskaeee yang mendapat hujatan karena cara beraktingnya itu pun langsung direspons oleh akun Twitter @vip_siskaeee. Akun yang diduga milik Siskaeee itu membalas komentar salah seorang warganet yang menghujatnya. 

“Punten! Kaga bisa (akting)! Kalau bisa akting gak jadi pemain bo, hehe,” tulis akun @vip_siskaeee. 

Seperti diketahui, film Keramat Tunggak itu adalah debut perdananya di dunia hiburan. Siskaee membintangi film tersebut usai dibebaskan secara bersyarat sejak Juli 2022 karena pelanggaran UU ITE dan Pornografi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya