4 Trik Riasan Natural Ala Son Ye Jin, Bikin Hyun Bin Jatuh Cinta

Son Ye Jin
Sumber :
  • Facebook.com/OfficialSonYejin

VIVA – Awal tahun 2020 adalah saat kita semua sedang menggilai drama Korea Selatan Crash Landing On You yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ketika tahun 2021 tiba, dua karakter utama itu telah berkencan dan di tahun 2022 memutuskan segera menikah, membuat fantasi drama romantis menjadi kenyataan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Son Ye-jin sendiri hampir berusia 40 tahun tetapi wajahnya selalu nampak awet muda. Rupanya, sang calon pengantin ini memiliki cara merias wajah agar selalu tampil menawan tanpa terlihat tua. Seperti apa tipsnya? Berikut dikutip dari laman Metro Style.

Kulit wajah alami dan bercahaya

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Setengah dari adegan yang dimainkan Son Ye-jin di Crash Landing On You berlatar di Korea Utara. Dengan demikian, riasannya dibuat seminimal mungkin, dan itu memamerkan kulit porselennya di bawahnya. Secara pribadi, Ye Jin menyukai kegiatan di luar ruangan dan dia mencontohkannya dengan kegemarannya pada riasan alami dan bercahaya.

Untuk menciptakan tampilan yang sama, gunakan alas bedak dengan pendekatan less-is-more sambil menutupi noda dengan aplikasi concealer lokal. Perhatikan bahwa alas bedak yang berat dapat membuat Anda terlihat lebih tua!

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Nah, untuk mendapatkan alas bedak yang tepat Anda bisa melirik ‘Paket Kombo Kulit Cantik’, kolaborasi Dear Me Beauty dan KFC. Produk cushion hybrid pertamanya terdiri dalam 5 shades unik dan berbeda; Nude Porcelain, Nude Ivory, Nude Beige, Nude Sand, dan Nude Caramel. Primer Foundation Breathable Cushion SPF46 PA+++ ini layaknya penyelamat dikala sedang berpacu dengan waktu bagi para beauty enthusiasts yang membutuhkan produk kecantikan praktis nan lengkap. Cushion dengan logo KFC yang orisinil dibanderol dengan harga Rp159.000,- ?dan turut dilengkapi dengan fungsi primer, sekaligus skincare seperti Hyaluronic Acid, Vitamin E, Glycerin, dan Rose Canina Fruit Oil. 

Pamerkan kecantikan mata natural

Banyak wanita suka menggunakan bulu mata palsu untuk menciptakan efek mata boneka bayi. Tapi Ye Jin tidak melakukannya dengan riasan matanya. Hasilnya adalah tampilan yang lebih lembut dan lembut yang membuatnya terlihat mudah didekati. Poin penting lainnya dalam riasan Ye Jin adalah alisnya. Dia tidak memilih alis yang terlalu dipoles dengan lengkungan yang tegas, tetapi tampilan rapi yang halus dan lembut.

Untuk mendapatkan riasan mata natural dan praktis, Dear Me Beauty hadirkan Perfect Eyebrow Contour dengan kemasan KFC yang limited edition. Pensil alis 2-in-1 dengan harga Rp109.000,-, dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu brow mascara untuk membuat tampilan alis lebih rapi dan presisi. Perfect Eyebrow Contour diformulasikan dengan formula water resistant dan pigmentasi yang lebih tinggi dari pensil alis biasa sehingga lebih tahan lama. Pensil alis yang tepat bagi para beauty enthusiasts ini hadir dalam 2 warna yaitu Downtown Brown, cocok untuk tampilan alis dengan warna cokelat lebih terang, dan Granite Grey yang cocok untuk tampilan warna alis yang lebih natural dan gelap.

Pemanis dan pelengkap dari kedua produk tersebut adalah Perfect Matte Eyeliner yang hadir dengan tampilan khas KFC. Formulanya waterproof dan smudgeproof, serta warna hitam pekat yang siap mempertegas garis mata.

Bibir lembab dan cerah

Setelah kembali ke Korea Selatan, karakter Ye Jin menampilkan warna mencolok yang sesuai dengan statusnya sebagai CEO. Riasan sehari-harinya, bagaimanapun, menghindari warna-warna cerah yang mendukung nuansa MLBB (bibir saya tetapi lebih baik). Penata rias Crash Landing On You itu mengungkapkan bahwa Ye Jin secara alami memiliki bibir dengan rona kemerahan tetapi siapa pun dapat menciptakan kembali tampilan tersebut dengan warna yang tepat dari lip balm berwarna.

Gaya rambut kasual namun bergaya

Untuk penampilannya sehari-hari, Ye Jin lebih condong ke gaya rambut kasual terutama karena dia suka pergi ke pantai. Apakah itu kepang untai ganda atau ponitail, gaya rambut yang mudah dan rapi seperti itu bagus untuk dimiliki dalam repertoar Anda.

Itu dia gaya Son Ye Jin yang bisa dicoba untuk riasan sehari-hari. Mudah dan praktis kan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya