Lee Min Ho - Jeon So Min Tambah Daftar Artis Korea Jadi BA Bisnis Perawatan Estetik Internasional

Aktor Lee Min Ho
Sumber :
  • instagram.com/actorleeminho

VIVA Showbiz – Kecintaan yang begitu besar orang Indonesia terhadap hal-hal yang berbau Korea, terutama para aktor dan aktrisnya, menginspirasi beberapa brand untuk turut menggaet mereka menjadi Brand Ambassador (BA).

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sebut saja Song Joong Ki, Sehun EXO, Kim Se Jeong, Ahn Hyo Seop, Kim Soo Hyun dan masih banyak lagi. Mereka turut didapuk menjadi Brand Ambassador hingga beberapa di antaranya turut didatangkan ke Indonesia. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Kini, giliran oppa tampan Lee Min Ho yang bakal menambah daftar aktor Korea Selatan, yang ditarik menjadi BA bisnis estetika medis terbesar dunia. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Merz Aesthetics, perusahaan estetika medis terbesar di dunia, beberapa waktu lalu mengumumkan duta merek selebriti pertama di Asia Pasifik untuk merek unggulan mereka, Ultherapy. Ultherapy yang telah disetujui Food And Drug Administration (FDA) Amerika Serikat, sebagai  perawatan hyper-personalized non-invasif untuk mengangkat dan mengencangkan kulit tanpa proses operasi atau non-invasive. Sebagai duta merek Ultherapy di Asia Pasifik, Lee Min Ho, Kim Ha Neul dan Jeon So Min bergabung dengan Merz Aesthetics dalam mendukung nilai-nilai dari merayakan dan meningkatkan keindahan unik setiap individu. 

Sebagai bagian dari duta mereka, mereka akan memperkuat pesan merangkul individualitas dan keunikan melalui platform media sosial dan penampilan publik mereka.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Media Press Conference Ultherapy

Photo :
  • Ultherapy

Menurut Heidy Sembung, selaku Merz Aesthetics Chief Representative Merz Asia Pacific Pte.Ltd-Indonesia Representative Office, bekerja sama dengan bintang seperti Lee Min Ho, Kim Ha Neul dan Jeon So Min saat trend Korea sudah menjadi fenomena global dan meningkatnya popularitas akan drama seri Korea yang dinikmati dalam saluran berbasis streaming dan media sosial membuat standar kecantikan yang menampilkan kulit kencang, halus, kenyal, dan nampak sehat secara keseluruhan sebagai standar kecantikan bagi para penggemarnya di Indonesia dengan tanpa meninggalkan keunikan dan orisinalitas kecantikan yang secara alami dimiliki oleh tiap individu.

Dan bagi para selebriti sendiri, untuk dapat memberikan tampilan terbaik bagi para penggemarnya yaitu dengan menunjukan keunikan dan karakter masing masing dan juga kepribadiannya, bukan untuk tampil di depan kamera saja, namun juga sebagai panutan bagi seluruh penggemarnya di seluruh dunia.

Melanjutkan Heidy Sembung, Ultherapy hadir di Indonesia untuk dapat memotivasi banyak orang untuk juga memperhatikan penampilan mereka dengan perawatan estetika bukan hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri namun juga untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Ricardo Manaloto, selaku General Manager Singapore di Merz Aesthetics Asia Pacific juga menambahkan bahwa Merz Aesthetics Confidence To Be telah lekat sebagai motto yang dipahami selama beberapa tahun belakangan. Dan saat ini Merz Aesthetics hadir dengan tampilan yang lebih berani dan tegas, untuk menujukan orisinalitas dan memberdayakan tiap individu dalam pencarian pribadi untuk memberikan versi terbaiknya  – karena setiap orang memiliki keunikannya yang ditunjukan melalui kepercayaan diri masing-masing. Dan di Merz Aesthetics estetika hadir untuk membuat orang lebih percaya diri dengan membantu terlihat lebih baik, merasa lebih baik dan hidup lebih baik.

Dr. Stanley Setiawan, SpKK, FINSDV, FAADV yang dijumpai saat peluncuran media yang dilangsungkan di JHL Solitaire Hotel Collection, Gading Serpong, Tangerang, menyampaikan bahwa sebagai pengguna dan juga key opinion leader Ultherapy di Indonesia, banyak pasien yang kembali setiap tahun untuk perawatan Ultherapy demi mendapatkan tampilan lebih awet muda, karena mereka puas dengan hasil yang didapatkan. Ultherapy sebagai standar utama pengencangan dan pengangkatan (memang claim nya adalah skin lifting and tightening)  kulit berbasis energi ultrasound tidak pernah merubah karakteristik wajah seseorang, melainkan membantu pasien saya tampak lebih muda dari usia sebelumnya. Ahli Dermatologi dan Venereologi yang akrab dipanggil dokter Stanley juga menambahkan fitur visualisasi yang ada pada Ultherapy membuat perawatan pada pasien lebih personal dan eksklusif untuk para pasiennya di klinik tempat beliau berpraktik, CDerma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya