Gara-gara Song Joong Ki, Song Hye Kyo Teringat Masa Lalu

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • Instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Pasangan dalam drama Korea Selatan Descendants of the Sun (DOTS), Song-Song couple--Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, tampaknya belum terkalahkan hingga saat ini. Masih banyak penggemar yang penasaran, bagaimana dengan hubungan keduanya, melihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram Song Hye Kyo beberapa waktu lalu.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Dalam sebuah wawancara, aktris 34 tahun ini menceritakan beberapa hal tentang drama yang dibintanginya, hingga lawan mainnya. "Adegan saat Kapten Yoo bertanya, 'Saya harus mengaku atau minta maaf?' dari sisi penonton, ini membuat saya merinding. Saya begitu terhanyut dengan peran, dan suara Song Joong Ki saat itu," ujarnya seperti dilansir Kpopherald.

Dalam wawancara ini juga, aktris yang juga mantan kekasih aktor tampan Hyun Bin tersebut mengaku bangga dan teringat masa lalunya saat melihat penggemar wanita yang mengikuti Song Joong Ki.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

"Saya tidak menyadari betapa populernya drama ini. Saat berkunjung ke Hong Kong itulah, pertama kali saya sadar betapa besar popularitas drama ini."

"Terutama saat melihat penggemar wanita dengan masih berseragam sekolah mengikuti Song Joong Ki kemana-mana. Itu mengingatkan saya akan masa lalu."

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

"Saya bangga melihat itu, seolah seorang ibu yang bangga pada anaknya. Saya bahagia melihat rekan saya di drama ini menjadi bintang Hallyu yang baru. Saya rasa ini mimpi."

Mengenai popularitas yang kini diraih rekan-rekannya berkat DOTS, Hye Kyo merasa sangat senang melihatnya.

"Saya pernah dalam drama yang sama dengan Jin Goo, dan sepuluh tahun kemudian kami dipertemukan kembali. Saya tidak pernah berpikir pria maskulin seperti Jin Goo akan memiliki akun Instagram, ternyata dia tertarik membagi kehidupan pribadinya."

Sedangkan untuk Kim Ji Woon, aktris cantik ini merasa senang melihat ketenaran yang diraih Ji Woon, dan berharap yang terbaik untuk kariernya di masa depan. Dan untuk pria yang menjadi kekasihnya dalam drama, Song Joong Ki, Hye Kyo punya penilaian tersendiri. "Dia tahu apa yang harus dilakukannya."

 

???? @lim_hyoseon

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao ?? (@kyo1122) on

 

???? @lim_hyoseon

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao ?? (@kyo1122) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya