Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Song Hye Kyo
Sumber :
  • KBIZoom

VIVA – Pada 2020, Song Hye Kyo mengumumkan penampilannya di dua drama terbaru yang akan dibintangi, yaitu Now, We Are Breaking Up dan The Glory.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Now, We Are Breaking Up berjalan sesuai rencana dan masih ditayangkan hingga sekarang, namun drama lainnya The Glory, telah ditunda beberapa kali dan masih belum diketahui kapan syutingnya dimulai.

Dilansir KBIZoom, pada 3 Januari 2022, produser The Glory mengumumkan syuting akan dimulai pada Januari 2022 dan siaran resminya dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun ini. Namun, netizen mengkritik rencana yang dianggap tidak logis dari sang produser.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Menurut pengumuman awal, The Glory direncanakan akan dirilis pada 2022. Tetapi, sang produser kemudian mengumumkan untuk menunda rencana mereka hingga 2023. Jadwal penayangan drama yang ditulis oleh penulis skenario terkenal, Kim Eun Sook itu terus diubah.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Meskipun sepertinya The Glory akan tayang lebih awal, para penggemar masih melontarkan kritik pada tim produksi atas inkonsistensi mereka yang mungkin akan memengaruhi proyek Song Hye Kyo yang lainnya.

Mengenai proyek The Glory, drama ini akan ditayangkan sebanyak 8 episode. Song Hye Kyo akan memainkan karakter utama yang bercita-cita menjadi pengacara namun diintimidasi hingga dia harus putus sekolah.

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Untuk membalas dendam, Song Hye Kyo menunggu sekian lama hingga para pelaku tersebut menikah dan memiliki anak. Mantan istri Song Joong Ki itu kemudian menjadi guru dari anak-anak si pelaku untuk melancarkan aksi balas dendamnya.

The Glory akan menggambarkan kisah sedih dan kelam tentang aksi balas dendam yang mengerikan pada kejahatan dan para pengamat yang mengabaikan intimidasi di masa lalu.

Saat ini, para penggemar menaruh banyak harapan pada proyek baru ini. Sebab, drama Song Hye Kyo bersama Jang Ki Yong, yaitu Now, We Are Breaking Up, tidak sesukses yang diharapkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya