Jang Ki Yong Salah Tingkah di Depan Song Hye Kyo, Mulai Jatuh Cinta?

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menarik banyak perhatian karena interaksi mereka yang menggetarkan hati di balik layar drama baru Now, We Are Breaking Up. Baru-baru ini, SBS merilis video di balik layar dari dua episode pertama drama korea tersebut. Seperti apa kemesraan mereka?

Selesai Wamil, Jang Ki Yong Janjikan Ini ke Penggemar

Sejumlah video singkat di balik layar antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong membuat hati penggemar berdebar dengan interaksi menggemaskan mereka. Keduanya tampak nyaman satu sama lain di luar layar, begitu laporan dari KBIZoom.

Dalam video pertama, terlihat Jang Ki Yong terlihat menatap dengan tulus seolah memberik tanda "mata hati" sambil tersenyum malu pada Song Hye Kyo. Jang Ki Yong yang memakai jaket hitam tampak salah tingkah berada di dekat Song Hye Kyo.

Wamil Selesai, Jang Ki Yong Akan Balik Berkarier di Dunia Hiburan Korea

Awalnya, para penonton berpikir bahwa Jang Ki Yong memiliki sifat bad boy alias nakal. Namun, kepribadiannya makin nampak saat ia terlihat antusias dan serius di satu waktu. 

Dalam adegan di balik layar lainnya, Song Hye Kyo mengenakan jeans berkaki lebar dan sepatu hak tinggi di depan Jang Ki Yong. Meski pakaiannya sederhana, aktris ini tetap memukau dengan penampilannya yang stylish.

Sandwich Populer di Drakor My Roomate is A Gumiho Kini Hadir di Indonesia

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Photo :
  • Soompi

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong kedapatan saling melirik dan tersenyum penuh arti. Meski keduanya tak duduk berdekatan, namun hati mereka seolah terpaut begitu mendalam.

Tak heran, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong nampak membanggakan chemistry yang hebat dalam drama. Dengan perbedaan tinggi yang sangat terlihat namun menggemaskan yaitu 26cm, pasangan ini membuat para pemirsa merasa terlena saat menonton mereka. 

Tak hanya itu, aktor ini juga rela belajar dengan kru produksi untuk cara mengambil foto. Hal itu lantaran perannya sebagai fotografer di drama ini dan beradu peran dengan Song Hye Kyo sebagai pecinta fashion sejati.

"Saya suka itu. Dari pose hingga perasaan, saya selalu memikirkan itu. Seorang fotografer selalu menyarankan model untuk melakukan pose yang berbeda. Jadi saya harus memberi saran tentang gaya yang berbeda," Jang Ki Yong berbicara tentang sebuah adegan.

Nah, penasaran dengan akting mereka berdua? Kalian bisa langsung cek di drama Now, We Are Breaking Up yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya