Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin disorot oleh banyak orang. Tak terkecuali, rasa penasaran netizen akan reaksi Song Hye Kyo atas pernikahan tersebut, yang mana diketahui sebagai mantan pacar Hyun Bin.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dikutip dari laman Kbizoom, Jumat, 11 Februari 2022, di tengah kehebohan pernikahan pasangan romantis itu, Song Hye Kyo justru sedang sibuk syuting. Tak heran, netizen mengungkit masa lalunya menyusul pengumuman pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Allkpop
15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Sejak kemarin, Kamis, 10 Februari 2022, media sosial dihebohkan dengan kabar pernikahan pasangan selebriti Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dua aktor papan atas yang mengalami cinlok alias cinta lokasi itu, kabarnya akan mengadakan pernikahan pribadi Maret ini di Seoul, dengan hanya teman dan keluarga yang hadir karena pandemi.

Selain menunjukkan kegembiraan dan mengirim pesan ucapan selamat kepada calon pengantin, beberapa netizen mengungkapkan rasa penasaran mereka tentang reaksi Song Hye Kyo terhadap pengumuman penting Hyun Bin. Alasannya, karena Hyun Bin pernah berkencan dengan Song Hye Kyo beberapa waktu lalu.

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Song Hye Kyo dan Hyun Bin.

Photo :
  • Soompi

Saat ini, di media sosial pribadinya, Song Hye Kyo tidak memiliki unggahan baru. Ini mungkin cara terbaik bagi aktris itu untuk tidak terlibat dalam kontroversi yang tidak perlu setelah berita besar akan mantan pacarnya muncul. Unggahan Instagram terakhir Song Hye Kyo dibuat pada akhir Januari 2022, sehingga netizen juga penasaran dengan apa yang dia lakukan saat rencana pernikahan itu mencuat.

Ada kemungkinan Song Hye Kyo bahkan tidak sempat mengecek kabar belakangan ini karena ternyata sedang sibuk syuting drama baru berjudul The Glory. Hal itu disampaikan oleh seorang penggemar yang kebetulan melihat Song Hye Kyo di lokasi syuting di Bundang Central Park, Provinsi Gyeonggi. Penggemar ini juga berbagi betapa kagumnya dengan kecantikan artis papan atas Song Hye Kyo di kehidupan nyata.

Hyun Bin dan Song Hye Kyo

Photo :
  • Dok. KBS

Diketahui, Hyun Bin dan Song Hye Kyo mulai berkencan setelah membintangi drama 2008 Worlds Within. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama. Mereka putus saat Hyun Bin wajib militer. 

Tahun lalu, rumor keduanya reuni tiba-tiba muncul di media sosial, tetapi informasi ini diyakini sebagai rumor yang tidak berdasar. Setelah 11 tahun, Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki, tetapi sayangnya berakhir dengan perceraian. 

Hyun Bin & Song Hye Kyo

Hyun Bin & Song Hye Kyo

Photo :

Sementara itu, Hyun Bin akan memasuki fase baru yang penting dalam hidupnya saat ia menjadi suami Son Ye Jin. Karena situasi yang berlawanan dari keduanya, netizen berharap Song Hye Kyo akan segera menemukan seseorang yang untuk menghabiskan hidup bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya