KBS Akan Bikin Sekuel Descendants of The Sun

Descendants of the Sun
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Keriuhan penggemar atas drama terkenal Descendants of the Sun (DOTS) seolah belum reda, meski drama ini telah rampung penayangannya.

Kontroversi Restorasi Situs Syuting Descendants of the Sun

Di saat banyak penggemar menginginkan kelanjutan kisah Kapten Yoo dan Dokter Kang, akhirnya KBS, stasiun yang menyiarkan drama ini, memastikan akan ada sekuel dari DOTS.

"Kami sedang membuat Descendants of the Sun kedua," ujar Jung Sung hyo, Kepala Department drama KBS, sekaligus menambahkan bahwa drama itu akan rilis pada tahun 2017.

Kegagahan Agus Yudhoyono yang Bikin Hati Wanita Kepincut

Dilansir dari Korea Times Us, drama yang dibintangi aktor Song Joong Ki dan artis cantik Song Hye Kyo memang telah menarik perhatian banyak penonton, bukan hanya di Korea Selatan dan China, tapi hampir seluruh dunia.

Jung mengatakan, stasiun penyiaran masih dalam tahap pembicaraan dengan penulis asli DOTS, Kim Eun Sook dan pemeran utama. Meski tak bisa dipastikan, namun interaksi yang terjalin di antara mereka sejauh ini masih positif.

Terungkap, Aktor yang Hampir Jadi Kapten Yoo di DOTS

"Kami tidak bisa mengatakan mereka ikut andil, karena aktor tidak akan membuat keputusan hingga mereka membaca naskahnya," ujarnya.

Hingga saat ini, dia menegaskan, bahwa belum jelas, apakah DOTS kedua ini merupakan musim kedua atau seutuhnya akan berbeda dari drama pertama dan hanya terinspirasi dari versi asli.

"Descendants of the Sun kembali menuliskan sejarah hallyu, jadi saya yakin proyek kami selanjutnya akan menerima banyak pujian domestik juga internasional," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya