Anggota SuJu Ini Ejek Drama Descendants of the Sun

Artis Korea yang oplas
Sumber :

VIVA.co.id – Drama Korea Descendants of the Sun membuktikan kesuksesannya baik di dalam maupun luar Korea. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini meraih rating tertinggi di Korea dan menjadi drama awal tahun paling populer di kancah internasional. 

Terungkap, Aktor yang Hampir Jadi Kapten Yoo di DOTS

Popularitas para pemainnya pun tak main-main. Song Joong Ki langsung didapuk menjadi Duta Pariwisata Korea Selatan dan masuk nominasi aktor terbaik dalam berbagai ajang penghargaan di industri hiburan Korea.

Tak hanya itu, Song Joong Ki dan para pemain utama lainnya menjadi aktor dan aktris terpanas tahun ini. Namun di antara para penggemar yang mengelu-elukan drama ini, anggota Super Junior, Kyuhyun, berpikir sebaliknya.

Heboh Data Rahasia Song Joong Ki Bocor di Internet

Lewat acara bincang-bincang yang dibawakannya, Radio Star, rekan MC Kyuhyun, Kim Gu Ra, memberi pernyataan yang mengejutkan.

"Waktu itu, Kyuhyun pernah mengatakan padaku bahwa dia tidak mengerti mengapa banyak orang yang bilang kalau Descendants of the Sun itu bagus, padahal sebenarnya itu jelek," ungkap pembawa acara senior tersebut seperti dilansir laman Allkpop.

Pengakuan Mengejutkan Jokowi, Pernah Nonton Konser SuJu

Akan tetapi, Kyuhyun membela dirinya dengan mengatakan dia tetap menonton drama tersebut.

"Aku benar-benar menikmati drama itu dan memutuskan untuk mendukung mereka dengan terus menontonnya. Tapi, bagaimana dengan kamu? Kamu tidak menontonnya sama sekali," anggota termuda Super Junior itu balas menyerang.

"Aku tidak menontonnya, tapi aku tidak pernah mengatakan kalau drama itu jelek," bela Kim Gu Ra.

Kyuhyun Super Junior memang dikenal dengan komentar-komentar nakalnya. Karena sering berkomentar pedas, pelantun At Gwanghwamun itu memiliki banyak julukan, salah satunya Evil Maknae yang berarti Si Bonton Jahat. 

Netizen pun menanggapinya dengan beragam komentar. Ada yang setuju, ada yang tidak, dan ada pula yang hanya gemas dengan komentar anggota Suju paling populer tersebut.

Baca juga:

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya