Foto Dua Bintang Descendants of The Sun Hebohkan Dunia Maya

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id - Bagi seorang penggemar, keberadaan media sosial dianggap sebagai alat komunikasi, dan bahkan cara agar lebih dekat mengenal keseharian artis idolanya.

Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun
Satu hal yang bikin gemas adalah, saat seorang artis yang sedang sangat dicintai dimanapun, tidak memiliki akun media sosial sama sekali. Penggemar pasti kesulitan mengetahui kehidupan pribadinya dan mencari foto mereka.
 
Romantisnya Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'
Mau tidak mau, Anda pun harus mengandalkan penggemar yang ada di luar negeri, atau dari akun resmi agensi yang menaungi artis tersebut. Aktor Song Joong Ki salah satu aktor Korea yang paling bersinar saat ini, dan ternyata dia juga tidak memiliki satupun akun media sosial.
 
Kegagahan Agus Yudhoyono yang Bikin Hati Wanita Kepincut
Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, aktor berusia 30 tahun ini sempat mengatakan alasan ia tidak memiliki akun media sosial. Alasannya sederhana, ia bukan pencinta gadget, dan tidak tahu bagaimana harus menggunakan alat itu.
 
Seolah paham akan kegundahan penggemar aktor tampan ini, artis cantik Song Hye Kyo, yang juga lawan main Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun (DOTS) mengunggah banyak foto ia bersama aktor tampan tersebut.
 
Dilansir dari Soompi, Hye Kyo mengunggah empat foto bersama Joong Ki dalam waktu bersamaan ke akun Instagram pribadinya, @kyo1122. Foto pertama adalah foto mereka bersama sutradara terkenal Kim Ji Woon. Tampak Joong Ki yang memegang kamera, dan dalam akunnya, artis cantik tersebut menulis "Bersama sutradara Kim Ji Won, yang kebetulan bertemu di bandara."
 
Foto kedua adalah saat dia sedang berduaan dengan Joong Ki. Aktris yang terkenal lewat drama Endless Love ini tetap cantik bahkan dengan ekspresi cemberut, sedangkan Joong Ki di sampingnya justru membuat ekspresi lucu. Dalam unggahan ini Hye Kyo menulis, "Hadiah untuk siapapun yang sudah menunggu dengan sabar."
 
Foto selanjutnya, kedua artis yang sedang digandrungi di seluruh Asia ini sama-sama menyilangkan tangan, dengan wajah menyebalkan, namun tetap terlihat tampan dan cantik. Unggahan tersebut disertai tulisan "Karena Kapten Yoo tidak memiliki Instagram, Saya yang akan melakukan spam pembaruan."
 
Kemudian di foto terakhir, Joong Ki yang berperan sebagai Kapten Yoo dalam drama DOTS ini memberikan tos tinju dengan Hye Kyo yang memperlihatkan ekspresi lucu.
 
Melihat unggahan ini, banyak penggemar memberi komentar lucu, seperti, "Tolong berkencanlah dengannya," atau "Sumpah kalau pasangan ini jadi nikah, saya akan potong ayam untuk teman di kantor."
 
 
 

??? ! ?? !!

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao ?? (@kyo1122) on Apr 5, 2016 at 5:15am PDT

 

A gift for those who have waited so patiently ???? ?????!!????

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao ?? (@kyo1122) on Apr 5, 2016 at 5:12am PDT

 

???? ??? ?????? ...?? ..?? ..????.

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao ?? (@kyo1122) on Apr 5, 2016 at 5:13am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya