Kolaborasi Anne Hathaway-Robert de Niro di Film The Intern

The Intern
Sumber :
  • Dok Film The Intern

VIVA.co.id - Dalam film Devils Wears Prada, kita melihat betapa sulit perjuangan tokoh Andy Sachc yang diperankan Anne Hathaway untuk memeroleh pekerjaan. Kini di film terbarunya yang berjudul The Intern, keadaannya justru terbalik. Kini malah Anne yang menjadi atasan seorang pegawai magang, yang usianya sudah sangat senior.

Plot film ini, tentang tokoh bernama Ben Whittaker yang sudah berusia 70 tahun dan baru saja pensiun. Karena menduda, kehidupannya menjadi sepi, sebuah hal yang membuat masa pensiun terasa bagai siksaan.

Ia kemudian mendapat kesempatan untuk kembali bekerja, meskipun itu harus dari awal, menjadi pegawai magang di sebuah perusahan online busana ternama yang dikelola Jules Ostin, yang diperankan Anne Hathaway.

Perbedaan pandangan, gaya bekerja antara dua orang beda usia ini, membuat kekikukan terjadi di kantor. Hasilnya, banyak scene menggelikan terjadi.

Kematangan akting Robert de Niro di film benar-benar terpancar di sini, yang untungnya dapat diimbangi permainan memukau Anne, yang juga telah makan asam-garam seni peran.

Manisnya Anne Hathaway Kenang 15 Tahun The Princess Diaries

Hal itu terlihat di trailer pertama The Intern yang telah tayang sejak 13 Mei 2015 lalu. Dari pantauan Viva.co.id pada Jumat sore, 15 Mei, sejak pertama kali dirilis film ini telah disaksikan 838 ribu kali, di akun youtube milik Warner Bros Pictures.

Rencananya film ini akan tayang serentak di seluruh dunia pada 25 September 2015. Berikut trailer pertama film arahan sutradara Nancy Meyers (Something's Gotta Give, The Holiday) ini.

Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett

Layak Ditunggu, Ocean's 8 Bertabur Aktris Hollywood Ternama

Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Rihanna, dan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016