Sukses Leicester Difilmkan, De Niro Perankan Ranieri?

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Prestasi sensasional Leicester City musim ini mampu menginspirasi banyak orang. Dari tim yang nyaris terdegradasi musim lalu, menjadi kandidat kuat peraih gelar juara Premier League musim ini.

Muncul wacana kisah Leicester bakal diangkat ke film Hollywood. Beberapa aktor terkemuka akan memerankan tokoh-tokoh kunci di balik sukses The Foxes.

Robert Pattinson dan Zac Efron merupakan kandidat potensial untuk memerankan striker andalan, Jamie Vardy. Sedangkan, manajer Leicester musim lalu, Nigel Pearson kemungkinan akan dimainkan oleh Vinnie Jones.

Yang terbaru, muncul kandidat untuk memerankan manajer Claudio Ranieri. Dan sepertinya, aktor kawakan, Robert De Niro akan mengambil peran dari kisah hidup Ranieri.

De Niro merupakan aktor 72 tahun yang berpengalaman tampil di film-film ternama. Dia memerankan Vito Corleone muda di film The Godfather Part II, lalu tampil sebagai Travis Bickle di Taxi Driver, Jake La Motta di Raging Bull, dan James Conway di Goodfellas.

Ranieri merasa tersanjung begitu tahu akan diperankan De Niro. "Saya mendengar sesuatu mengenai itu. Mengapa tidak? Dia aktor yang fantastis," kata Ranieri pada The Sun.

Rumor mengenai film keajaiban Leicester bisa jadi batal, jika The Foxes gagal menjuarai Premier League musim ini. Ranieri perlu menuntaskan kisah dongeng Leicester. Dengan 3 kemenangan lagi, The Foxes bakal menjadi juara.

 

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016