Dikaitkan dengan Prostitusi, Bella Shofie Pamer Suami

Bella Shofie dan Suryo
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari Bella Shofie. Artis yang terkenal gemar pamer barang mewah ini mendadak membongkar pernikahannya dengan pria bernama Suryo. 

Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda

Awalnya, Bella menolak untuk membahas soal pernikahannya tersebut. Tetapi, saat namanya dikait-kaitkan dengan isu prostitusi, artis ini pun membuka pernikahannya dengan Suryo yang dilangsungkan secara diam-diam pada awal Mei lalu. 

Sayangnya, Bella masih enggan membeberkan sosok suaminya tersebut. Tetapi, karena banyak yang meragukan pernikahannya, Bella pun mengunggah foto pernikahannya ke Instagram. 

Bella Shofie Putuskan Berhijab?

Wanita berdarah Medan, Sumatra Utara itu memposting untuk pertama kalinya foto pernikahan mereka dengan memamerkan buku nikah.

Dalam foto tersebut terlihat senyum bahagia Bella dan Suryo. Bella yang terlihat manis dengan balutan pakaian pengantin berwarna putih lengkap dengan hiasan kepala. Sedangkan Suryo terlihat 'kaku' dengan balutan jas berwarna putih dengan motif hitam lengkap dengan peci dan dasi kupu-kupu.

Bella Shofie Ragukan Keseriusan Suryono soal Perceraian

"Mrs. Suryo," tulis Bella. 

Selang dua jam setelah ia memposting foto buku nikah, Bella pun mengunggah foto usai keduanya mengucap janji sehidup semati di hadapan orangtuanya (ayah) dan penghulu. "Momen sakral dan Indah," tulisnya.

Meski demikian, masih banyak yang menyangsikan pernikahan Bella dengan Suryo. Bahkan, pernikahan ini dianggap sebagai 'settingan' belaka. Banyak juga yang mempertanyakan tentang sosok Suryo.

"sdh sih ga usah hina si daddy. Kasian jg..dia cm korban settingan sopinah. Paling btr lg settingan hamil trus keguguran, abis tu org ketiga, abis tu cere.. Halaah kebanyakan settingan idup lu," tulis salah satu netizen. "Ko suami ya kya takut gt.. kurang ekspresi yah..syum yg lebar dong nas suryo," tulis ysng lainnya.

"Kok akad nikahnya bukan dihotel mulia bali yah kek didesa2 tuh rmhnya tp stylenya glamour gitu," ujar yang lainnya lagi.

Bella sendiri tampak tak peduli dengan komentar miring tentang pernikahannya. Ia justru semakin rajin menggunggah foto-foto bersama sang suami di berbagai lokasi yang berbeda.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya