Cerita Ferry Maryadi Koleksi Harley Davidson Selama 17 Tahun

Ferry Maryadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Harley Davidson Bercita Rasa Italia
- Berbicara mengenai salah satu motor yang akrab di telinga masyarakat seperti Harley Davidson memang menarik. Motor kelas ini sudah menjadi idaman para kaum adam. Ya, salah satu selebritas pengolektor Harley Davidson adalah Ferry Maryadi.

Meriahkan Rakerda HDCI, Polwan Atraksi di Atas Moge
Pria yang berusia 41 tahun itu mengaku sudah kenal dengan motor sejak usia yang masih sangat belia dan diajarkan oleh sang kakak.

Gulung Tikar, Diambil Alih Siapa Harley-Davidson Indonesia?
"Kelas 6 SD tahun 1987 saya belajar motor bebek sama abang. Setelah punya SIM pinjam motor abang pake BMW R 27 tahun 1956 atau 1954 saya lupa," kata Ferry kepada VIVA.co.id belum lama ini di Cafe Mabua Harley Davidson.

Seiring berjalannya waktu dan Ferry sudah memiliki penghasilan. Dia pun menabung untuk membeli motor Inggris dan juga Harley.

"Awalnya tahun 1998 beli Harley tahun 1974. Hunting di Indonesia saja, tapi spare part-nya sampai ke Amerika saya cari," tambah Ferry sambil memperlihatkan motor Harleynya.

Selain Harley Davidson dan motor Inggris, suami Deswita Maharani itu juga memiliki motor Jerman dan motor tua. Namun, dia tidak menyebutkan jumlah koleksiannya itu.

"Ya lumayanlah, kalau disebutin nanti takutnya riya," ujar pria dua anak tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya