Selebriti Pamer Dada di Billboard Music Awards

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Selebriti Hollywood rupanya tengah terkena demam busana seronok, yang memamerkan kemolekan tubuh. Hal itu terlihat Dari perhelatan Grammy Awards, BAFTA, hingga Billboard Music Awards yang digelar akhir pekan kemarin di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift

Barisan selebriti yang melintasi karpet merah untuk berpose dan menyapa penggemar, seperti Jennifer Lopez, Taylor Swift, Chrissy Teigen dan Kendal Jenner, semua memilih busana yang memamerkan area dada, dalam beragam gaya busana.

Mulai dari gaya maskulin, yang dilipih Kendall Jenner dengan jas boyish berdetail manik-manik berwarna hitam, dari bahan velvet, hingga gaya super seksi yang dipilih juri American Idol Jennifer Lopez. 

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift

Sekali lagi pelantun "If You Have My Love" itu mencuri perhatian di karpet merah dengan gaun transparan yang memamerkan tubuh sintalnya. Gaya tersebut telah beberapa kali diperlhatkan Lopez, seperti ketika dia menghadiri Grammy Awards serta malam final American Idol 2015 pekan lalu. 

Adapun gaya klasik, namun tetap seksi, menjadi pilihan Taylor Swift yang mendapat 14 nominasi di Billboard Music Awards. Penyanyi berusia 25 tahun itu mengenakan jumpsuit putuh dengan aksen cutout di bagian perut. 

Gaya Seksi Serba Hitam ala Taylor Swift

Sementara Chrissy Teigan, terlihat cantik di pelukan sang suami, John Legend, dalam balutan jumpsuit beraksen garis dengan garis leher rendah.

Dilansir Daily Mail, tidak hanya dada, para selebriti lain juga memamerkan paha, seperti adik Kendell, Kylie Jenner yang memilih tampilan rock and roll, dengan gaun hitam beraksen emas, yang dipadukan bersama sepatu gladiator dan sabuk besar senada. 

Adapun presenter Giuliana Rancic memilih gaya klasik dengan gaun hitam berbelahan tinggi, beraksen cutout di bagian bahu.

Berbicara nominasi, Taylor Swift berhadapan dengan Ariana Grande, Sam Smith dan One Direction untuk memerebutkan piala Top Artist Award. Swift juga masuk nominasi Top Female Artist bersama Grande, Iggy Azalea dan Meghan Trainor.

Billboard Music Awards merupakan ajang pemberian penghargaan bagi insan musik dunia yang digelar setiap tahun sejak 1989, namun kemudian hiatus di 2007. Event tersebut kembali hadir di 2011 hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya