Pengalaman Pertama Marsha Timothy Raih Piala Bergengsi

Marsha Timothy
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Vino G Bastian Ingin Bikin Film Bareng Istri
- Kebahagiaan tengah dirasakan Marsha Timothy. Semalam, ia mendapat dua penghargaan di ajang bergengsi Indonesia Movie Awards 2015.

Marsha Timothy Sibuk, Begini Tanggapan Suami

Di ajang itu, ia membawa pulang dua piala untuk perannya di film 'Nada Untuk Asa' lewat kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit.
Soal Engeline, Marsha Timothy Masih Miris


"
Nggak nyangka
dan bersyukur, bisa menang dua kategori, terbaik dan favorit. Untuk saya, piala iniĀ  benar-benar bonus dari pekerjaan yang saya cintai datang dari dalam hati," katanya saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Senin, 18 Mei 2015 malam.


Dengan dua piala itu, membuat istri Vino G Bastian akan lebih semangat dalam berkarya. Terlebih dua piala itu merupakan piala pertamanya sepanjang berkarier di dunia seni peran.


"Pengaruhnya, mungkin membuat saya bersemangat lagi untuk berkarya. Ini piala pertama saya sepanjang saya berakting," ujarnya.


Ia juga tak mau cepat puas diri. Marsha sadar masih banyak karakter yang belum diperankannya. Ia juga mendedikasikan piala tersebut untuk anaknya.


"Masih banyak banget sih tantangan dan karakter yang belum dicoba. Piala ini saya dedikasikan untuk anak saya. Dia buat saya sumber kekuatan dan sumber inspirasi," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya