Angel Pieters 'Shock' Di-bully di Media Sosial

Angel Pieters
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVA.co.id
Angel Pieters: Siapa Saja Bisa Jadi Pahlawan
- Peraih nominasi Soundtrack Terfavorit Angel Pieters mengaku
shock
Wajah 'Tua' Angel Pieters Dihujat Netizen
saat menjadi bahan perbincangan di media sosial perihal dirinya menerima award
Jessica Iskandar Bertengkar dengan Angel Pieters
dari ajang bergengsi Indonesia Movie Awards (IMA).

"Jujur aku shock banget, sedih banget, karena tiba-tiba heboh semua orang dengan opini masing-masing di media sosial," kata Angel saat konferensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 21 Mei 2015.

Angle menang dengan membawakan lagu "Indonesia Negeri Kita Bersama" ciptaan Liliana Tanoe Soedibyo, istri dari pemilik MNC Group Harry Tanoe Soedibyo.

Saat ditanya detail proses dirinya masuk nominasi di ajang IMA, wanita 18 tahun ini mengaku diberi tahu oleh pihak panitia sejak April lalu.

"Aku pribadi nggak tau dari lima atau enam nominasi. Dari bulan April aku udah dikasih tau pihak IMA, masuk nominasi," kata Angel bersedih.

Sebelumnya diketahui, terdapat lima nominasi terpilih yaitu Mahadewa (Immortal Love Song), Anggun (Fly My Eagle), Glenn Fredly (Tinggikan), Pongki Barata (Seluas Itu), dan Saint Loco (Di Balik Istana).

Namun, pada hari pemilihan, panitia IMA 2015 menambahkan nama Angel Pieters (Indonesia Negeri Kita Bersama), sebagai salah satu nominasi Soundtrack Terfavorit. Dan, saat puncak acara IMA, nama Angel yang muncul sebagai pemenang Soundtrack Terfavorit.

Lagu yang dinyanyikan Angel tersebut merupakan soundtrack film Di Balik 98, yang diciptakan oleh Liliana Tanoe Soedibyo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya