Angel Pieters: Siapa Saja Bisa Jadi Pahlawan

Angel Pieters
Sumber :
  • Nuvola Gloria/Viva.co.id
VIVA.co.id
Wagub DKI: Termotivasi Bung Tomo, Bapak Saya Ikut Perang
-  Tak hanya anak-anak sekolah atau kalangan birokrat, kalangan selebriti tak ingin ketinggalan untuk memaknai Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

Memperingati Hari Pahlawan dengan Membersihkan Makam

Aktris muda, Angel Pieters pun tidak ketinggalan memaknai Hari Pahlawan. Baginya, sosok pahlawan adalah orang yang berjuang tanpa tanda jasa demi kebaikan.
JK: Dulu Orang Kampung Bawa Senjata Itu Pahlawan


"‎Pahlawan itu bisa siapa saja. Bisa orangtua kita dan orang-orang yang berada di sekitar kita. Saya juga dulu punya mimpi untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan berjuang demi Indonesia," kata gadis berusia 18 tahun itu di Gedung MNC, Jakarta Pusat, Senin malam, 9 November 2015.


Pemain film Cerita Cinta (2015) itu tidak sepenuhnya membebaskan pemerintah untuk kemajuan Tanah Air. Generasi muda masih punya cara kreatif untuk mengharumkan nama bangsa.


"‎Tugas utama kita-kita ini sebagai generasi muda untuk memajukan bangsa, enggak hanya pemerintah. Kita harus jadi bagian orang-orang yang punya kemauan dan bergerak untuk Indonesia," ujar gadis yang mengagumi sosok Pattimura tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya