Jessica Iskandar Bertengkar dengan Angel Pieters

Jessica Iskandar Saat Konfrensi Pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Angel Pieters: Siapa Saja Bisa Jadi Pahlawan
- Angel Pieters menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Senin, 26 Oktober 2015. Namun, kehadiran Angel di acara itu membuat Jessica merasa jengkel.

Wajah 'Tua' Angel Pieters Dihujat Netizen

Di ruang make-up, Angel dan Jessica bertengkar. Ini, lantaran riasan wajah Angel yang terlihat lebih tua dari usianya. Seperti diketahui, Angel saat ini masih berusia 18 tahun, namun seringkali, ia tampil dengan dandanan bak wanita dewasa.
Penjelasan Teman Dekat Angel Pieters soal Mobil


Jessica pun mengkritik dandanan Angel. Namun, Angel merasa sedikit tak terima.


"Kamu itu kan masih muda, dandanan kamu jangan kayak gitu. Aku aja udah ibu-ibu make-up aku masih kayak anak muda," kata Jessica saat mengkritik Angel di ruang make-up studio Pesbukers.


Jessica pun mengaku, tidak suka melihat tampilan Angel yang seperti ibu-ibu.


"Aku tuh di sini hatinya baik, karena aku peduli sama dia, tadi aku kepo-in Instagramnya Angel, dewasa sebelum waktunya sering banget  pakai make-up yang lebih keras. Cantik si, tapi cuma untuk lima tahun ke depan," ujar Jessica.


Mendengar kritikan Jessica, Angel pun akhirnya berusaha menerima. "Kalau ada orang yang kritik bakalan aku perbaiki, tapi kritik itu jadi masukan buat aku, terimakasih atas masukan-masukannya, kalian luar biasa," kata Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya