Daniel Mananta Ingin Bermental Seperti Bung Karno

Daniel Mananta
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Daniel Mananta Sambangi Toko Pencontek Karyanya
- Tepat tanggal 20 Mei esok, bangsa Indonesia memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Setiap orang, termasuk selebriti, memiliki sosok panutan yang menjadi inspirasi kehidupan mereka.

Daniel Mananta: Gue Sudah Tak Selucu Dulu

Hal ini juga dirasakan aktor tampan Daniel Mananta. Presenter kondang berwajah oriental ini mengaku Proklamator RI, Soekarno, merupakan sosok yang menginspirasi kehidupannya.
Ledakan Bom Sarinah, Daniel Mananta Imbau Fans Berhati-hati


"Sosok Bung Karno itu punya visi dan misi yang bisa mengguncang dunia. Saya merasa dia punya mental pemimpin, bukan mental dijajah," kata Daniel di The Play Ground Cafe, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa 19 Mei 2015.


Dia juga menceritakan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional dapat dilakukan oleh semua generasi muda dengan hal-hal kecil yang bermanfaat.


"Sikap patriotik bisa dilakukan misalnya kita marah kalau ada temen yang buang sampah sembarangan, itu kan bermanfaat," kata Daniel.


Daniel juga berharap anak-anak muda dapat melakukan perbuatan positif yang memiliki dampak besar. Ini agar Indonesia tidak hanya sebagai Macan Asia, namun juga semakin dipandang di kancah internasional. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya