Irina Shayk Serius Jalin Hubungan dengan Bradley Cooper

Irina Shayk promosi film Hercules
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bintang film Aloha berusia 40 tahun, Bradley Cooper, dan model seksi Rusia, Irina Shayk, yang mulai berkencan pada bulan lalu setelah diperkenalkan oleh Leonardo DiCaprio, dilaporkan semakin lengket.

Irina Rayakan Setahun Putus dari Ronaldo dengan Perpisahan

Keduanya selalu terlihat bergandengan tangan ke mana pun pergi. Jalinan asmara mereka pun dikabarkan semakin serius.

Sebuah sumber yang dekat dengan dua figur publik ini pun menyatakan bahwa belakangan, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama.

"Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama-sama beberapa pekan terakhir dan terlihat sering berkencan saat malam. Mereka bahkan tidak bisa melepas tangan mereka dari satu sama lain," kata sumber seperti dilansir Female First.

Meskipun keduanya mengaku masih ingin mengenal satu sama lain, sumber yang dekat dengan keduanya justru meyakinkan bahwa Shayk dan Cooper menjalani hubungan yang semakin serius.

"Bradley Cooper berpikir Irina Shayk menakjubkan, tetapi juga seperti wanita manis dengan hati yang besar. Irina Shayk benar-benar terkesan dengan Bradley yang mudah membaur dengan lingkungan sekitar," kata sumber lagi.

"Irina Shayk juga berpikir, dia adalah aktor berbakat seperti pekerja keras. Mereka memiliki percakapan besar dan begitu banyak tertawa ketika mereka nongkrong bersama," ujarnya.

Sejumlah rekan keduanya pun tak akan merasa terkejut, jika suatu saat mereka menjadi pasangan yang lebih serius. "Bradley dan Irina hanya bersantai dan menikmati satu sama lain," tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, bintang "American Sniper" itu berpisah dari Suki Waterhouse (23) pada Maret, setelah dua tahun berpacaran. Sementara itu, Irina Shayk (29), mantan pacar Cristiano Ronaldo (30), mengakhiri hubungan mereka pada Januari setelah lima tahun bersama-sama. (art)

Irina Shayk

Irina Shayk Tampil Seksi dengan Rambut Pirang

Selain warna, dia juga mengubah drastis model rambutnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2016